122 Skripsi Ilmu Komunikasi PDF Lengkap Terbaik

Dapatkan 122 Skripsi Ilmu Komunikasi PDF Lengkap Terbaik akan menuntun teman teman menyusun skripsi dengan cara mudah dan dalam waktu lebih singkat .


Cara agar dapat menyusun skripsi dengan mudah dan cepat adalah dengan memiliki sumber skripsi yang ada di SkripsiBagus.Com . Di website ini tersedia banyak skripsi PDF lengkap bisa di copy paste yang siap teman teman jadikan referensi skripsi utama . Pilihlah judul judul skripsi yang mempunyai materi skripsi mudah dikerjakan yang disesuaikan dengan kemampuan teman teman. Setelah judul disetujui dosen, teman teman bisa langsung menyusun proposal dan skripsi dengan bantuan referensi skripsi lengkap. Copy paste saja bahan bahan skripsi yang berhubungan dengan skripsi teman teman.

Dan Judul judul dibawah ini merupakan tambahan bagi teman teman yang masih membutuhkan referensi judul skripsi.

Skripsi Ilmu Komunikasi PDF Lengkap Terbaik


Pemberitaan Eksekusi Mati Amrozi Cs di Media Asing dan Media Nasional (Analisis Wacana Pemberitaan Situs www.theaustralian.news.com.au dan Harian Kompas Tentang Eksekusi Amrozi).

Manajemen Penata Pemasaran Wilayah Sekaligus Pelaksana Fungsi Kehumasan PT. Jamsostek (Persero) Kantor Wilayah V Jawa Tengah & DIY Dalam Mensosialisasikan Program Tenaga Kerja di Luar Hubungan Kerja (TKLHK).

Komunikasi Antar Pribadi Pasangan Suami Istri Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (Studi Analisis Naratif Personal Istri).

Evolusi Peradapan Komunikasi Manusia. FORUM: Majalah Pengembangan Ilmu Sosial, 37

Pengelolaan Media Online Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang oleh Divisi Humas.

Pembuatan WebSite DIII Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang.

Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Lasik Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang.

Studi Kasus tentang Perkembangan Citizen Journalism di Indonesia. Project Report. DIPA Fisip. (Unpublished)

PERAN PUBLIC RELATIONS GRAND CANDI HOTEL SEMARANG DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF DI HADAPAN STAKEHOLDERS.

Resepsi Pemirsa Mengenai Konstruksi Atas Tampilan Kekerasan Dalam Tayangan Berita Kriminal Di Televisi. 

PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN ( Studi pada Karyawan Yayasan Cinta Anak Bangsa Jakarta ).

KONSTRUKSI SURAT KABAR ATAS MUNAS VIII PARTAI GOLKAR Analisis Framing pada Harian Media Indonesia dan Surabaya Post( edisi 5­9 Oktober ).

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN PERNIKAHAN DIBAWAH UMUR YANG DILAKUKAN SYEH PUJI DENGAN LUTFIANA ULFA Studi Pada Pembaca Berita Jawa Pos Di Desa Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Malang.

PESAN SOSIAL DAN AGRESI DALAM FILM ANIMASI PRODUKSI PIXAR ANIMATION STUDIOS Analisis Isi Film “Up” Produksi .

Pesan Kritik Sosial dalam Film ”Koper”(Analisis Isi dalam Film ”Koper” Karya Richard Oh).

PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FORMAT TAYANGANREALITY SHOW ”Jika Aku Menjadi...” di Trans TV(Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio Visual ).

PENGARUH PESAN BAHAYA MEROKOK PADA BUNGKUS ROKOK TERHADAP PERILAKU MEROKOK DIKALANGAN PELAJAR Studi pada pelajar SMP Muhammadiyah 06 Dau Malang.

FREKUENSI BERITA KRIMINALITAS PADA SURAT KABAR RADAR MALANG (Analisis Isi Untuk Edisi 1-30 Maret).

HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .

PROSES KOMUNIKASI PEWARISAN TRADISIKESENIAN REYOG PONOROGO Studi Pada Paguyuban Seni Reyog Simo Daruseto Ponorogo Pasca Adanya Perubahan Nilai-nilai Dalam Kesenian Reyog Ponorogo.

PERSEPSI AUDIENS TENTANG KREDIBILITAS DAN DAYATARIK PENYIAR RADIO PUSPITA FM(Studi pada Fans Club Radio Puspita FM Malang).

FREKUENSI KEKERASAN DALAM PROGRAM ACARA KOMEDI SITUASI DI TV SWASTA (Analisis Isi pada Acara "Tawa Sutra" di ANTV).

PERSEPSI IBU-IBU RUMAH TANGGA TERHADAP TAYANGAN SUPER TWIN CONCERT DI INDOSIAR(Studi pada Ibu Rumah Tangga Rt 18/ Rw 05 Perumahan Kemiri Indah Kelurahan Kemiri Indah Sidoarjo).

KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MAHASISWA(Studi Pada Mahasiswa Indekos di Landungsari­ Malang).

HUBUNGAN FREKUENSI TERPAAN IKLAN SELULER XL BEBASDAN IM3 DI TELEVISI EDISI NELPON SEPUASNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH KARTU SELULER(Studi Pada Siswa Kelas XII SMA Shalahuddin Malang).

PENGARUH TERPAAN KOMUNIKASI PEMASARANCV. ESPRO MEDIA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN( Studi Pada Pelanggan Perusahaan ).

ANALISIS ISI PESAN KEMANUSIAAN DALAM FILM(Studi pada Film Untuk Rena, Karya Riri Riza).

Pengaruh Terpaan Tayangan Reportase Investigasi di Trans TV Terhadap Perilaku Pemilihan Produk Makanan (Studi Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga RW 05 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing kota Malang.

BINGKAI MEDIA DALAM PEMBERITAAN TENTANG TUNTUTAN MUNDUR NURDIN HALID SEBAGAI KETUA UMUM PSSI”Analisis Framing pada Surat Kabar Sindo dan Jawa Pos Edisi 13 Februari – 2 Maret .

AKTIVITAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. PABRIK KERTAS TJIWI KIMIA, Tbk. SIDOARJODALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN(Studi pada Humas PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk Sidoarjo dan Masyarakat Desa Kramat).

PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7 OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA(Studi pada UKM Bidang Sepak Bola ).

PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA(Studi pada UKM Bidang Sepak Bola ).

PANDANGAN MAHASISWA TENTANG PROGRAM CEK & RICEK SEBAGAI JURNALISME INFOTAIMENT(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan ­).

STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL (Studi pada Humas Ollino Garden Hotel).

MAKNA BERITA BAGI SUPORTER SEPAK BOLA (Analisis Resepsi Berita Tentang PSBI Blitar di Radar Blitar).

PRAKTEK MARKETING POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA MALANG (Studi Pada Tim Sukses PDIP Kota Malang).

KECENDERUNGAN ISI BERITA TENTANG CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DI SURAT KABAR Analisis Isi pada Rubrik CSR Harian Republika.

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP(Analisis Semiotik pada Video Klip Menghapus Jejakmu, Peterpan).

BAHASA MALANGAN SEBAGAI ALAT KRITIK SOSIAL DISURAT KABAR LOKAL(Analisis Isi Rubrik Ebes Ngalam diHarian Pagi Malang Post).

PROBLEMATIKA DALAM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY OLEH DIVISI KHUSUS UNITCOMMUNITY DEVELOPMENT PADA PT. TELKOM MALANG(Studi pada PT. Telkom ).

APRESIASI MAHASISWA TERHADAP BERITA KPK VS POLRI (Study Pada Mahasiswa Komunikasi  ).

EFEKTIVITAS PROGRAM SIARAN RADIO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (Studi Pada Program Siaran "Kata Kota Kita" di Radio Andalus FM Malang).

INTERCULTURAL COMMUNICATION BETWEEN INDONESIAN STUDENTS AND AMERICAN SOCIETY( Study on adaptation of Ser Job and Travel students withAmerican culture).

REPRESENTASI PERAN SOSIAL Vs KEINGINAN INDIVIDU(Analisis Wacana Pada Iklan Rokok Sampoerna A Mild GO A HEAD Versi Bayangan di Televisi).

KEMUNCULAN TEMA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM FILM(Analisis Isi pada film Borat karya Larry Charles).

HUBUNGAN STATUS SOSIAL EKONOMI DENGAN KECENDERUNGAN PEMILIHAN MEDIA SEBAGAI SUMBER INFORMASI(Study pada Masyarakat Sawojajar RW. 14 Kel. Madyopuro Kec.Kedungkandang).

KONSTRUKSI PEMBERITAAN SENGKETA PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT AKADEMIK UNIVERSITAS BRAWIJAYA(Analisis Framing pada Surat Kabar Malang Post dan Radar ).

PESAN MORAL PADA REMAJA DALAM FILM(Analisis isi pada film Take The Lead Karya Liz Friedlander).

PENGARUH TERPAAN IKLAN MOLTO ULTRA VERSI ”MOLTO ULTRA SEKALI BILAS” TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PENGHEMATAN AIR BERSIH( Studi Pada Ibu Rumah Tangga RT.02 RW.06 Di Bandulan, Kecamatan.Sukun, Kelurahan. Bandulan, Kota Malang).

OPINI PUBLIK TENTANG PELAYANAN SIM DI POLRESTA MALANG(Survei Pada Masyarakat Pengguna Jasa Pelayanan SIM di Polresta Malang).

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANGKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi pada Konsumen Hotel University inn ).

PERAN RADIO KOMUNITAS TERHADAP PEMENUHAN SARANA BELAJAR KOMUNITASNYA Studi Fenomenologi pada  Fm.

SIKAP MASYARAKAT TERHADAP SINETRON SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI(Studi pada Masyarakat Kompleks perum. Dinas Pabrik Gula Takalar, Sulawesi Selatan).

PENGARUH TAYANGAN LAGU POP INDONESIA BERTEMA PERSELINGKUHAN TERHADAP PERSEPSI REMAJA TENTANG PERSELINGKUHAN(Studi Pada Siswa SMA Muhammadiyah 1 Babat­ Lamongan).

PENGARUH TERPAAN IKLAN 17-22 DI TELEVISITERHADAP PERILAKU HEMAT PENGGUNAAN LISTRIK(Studi pada Ibu-ibu PKK di RT 3 RW 13 KelurahanTulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).

AKTIFITAS COMMUNITY RELATIONS DALAM MELAKSANAKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PT COCA COLA BOTTLING INDONESIA DI PASURUAN JAWATIMUR.

JARINGAN KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS PUNK (Studi Terhadap Komunitas Punk di Kota Blitar).

HOMO STYLE DALAM FILM COKLAT STROBERI Analisis Isi Terhadap Film Coklat Stroberi Karya Ardy Octaviand.

PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PRODUKTIVITAS PRODUK OPERATOR SELULER(studi pada Pelanggan PT. Indosat Representatif Lumajang).

ANALISIS ISI PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND KARYA RON HOWARD.

FAKTOR–FAKTOR YANG MENJADI DAYA TARIK PENYIAR RADIO MAKOBU FM (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2003 ).

KEBIJAKAN REDAKSI PADA MEDIA ONLINE PEMERINTAH(Newsroom Study Pada Media Online Pemerintah Kabupaten Malang).

STRATEGI PENCITRAAN CALON LEGISLATIF PEREMPUAN DALAM PEMENANGAN PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF (Studi Deskriptif terhadap Nurul Arba’ati, S.Pt sebagai Anggota Legislatif Kota Malang Periode ­2014).

PENGARUH PESAN IKLAN FRESTEA GREEN MY BODY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK(Studi Pada Mahasiswa  Jurusan Ilmu Komunikasi ).

PENGARUH SUASANA KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP SEMANGAT KERJA GURU(Studi pada Guru Sekolah Dasar Negeri Pandanwangi III Malang).

PERBANDINGAN JENIS, SEGMENTASI, FUNGSI IKLAN PRODUK Analisis Isi Iklan pada Tayangan Indonesian Idol 5 dan Idola Cilik 1.

SENSITIVITAS GENDER DI SURAT KABAR(Analisis Wacana Memo Arema Pada Rubrik Hiburan & Bisnis edisi 2- 31 Mei ).

PENGGAMBARAN BUDAYA BATAK DALAM FILM Analisis Isi Unsur-unsur Budaya Batak dalam Film “Maaf Saya Menghamili Istri Anda".

Risma and an Insight of Ideology in Political Power Narrative.

Character Education in Indonesia Childrens Books. In: International Conference on Creative Industry

Gereja dan Literasi Media. MITRA INDONESIA, 81 (119). p. 21. ISSN 2252-3111

ENDANGERED MEDIA BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PEMBERDAYAAN GURU-GURU SEKOLAH MINGGU (SUNDAY SCHOOL)

WHICH IS MORE TRUSTWORTHY: GOOGLE OR DOCTOR? A RECEPTION ANALYSIS OF MEDIA AS HEALTH EDUCATOR.

POTRET PESAN KAMPANYE DALAM PEMBERITAAN MEDIA (Studi Analisis Isi Surat Kabar Harian Jawa Pos, Surya dan Koran Sindo tentang pesan kampanye Pilkada Cagub/Cawagub Jatim).

Stereotyping Risma: Pembingkaian Sosok Tri Rismaharini di Majalah Detik dan Tempo.

Penyiaran Interaktif dan Kepentingan Publik. In: Konferensi Nasional Komunikasi Masa Depan Komunikasi

Taking Sides: The Frames of Online Media on the Bilateral Relationship Between Indonesia and Malaysia.

Mengkaji PR Politik : Sebuah Tinjauan Teoritis dan Empiris.

Citizen Journalism in Surabaya’s Local Media. In: The International Conference on Humanities and Social Sciences

Adoption Belief Mobile Communication: Konvergensi aktivitas menguatkan adoption belief Smartphone, Tablet, dan Handphone.

Memahami Mobile Generation: If You Are Not Mobile, Then You Are Not Part Of Us.

Adoption Belief Mobile Communication: Konvergensi aktivitas menguatkan adoption belief Smartphone, Tablet, dan Handphone.

Dilema Peran Profetis dan Politik PGI.

Literasi Mitigasi Bencana Tsunami Melalui Aplikasi New Media Bagi Masyarakat Pesisir di Kabupaten Pacitan Jawa Timur. 1.

Aplikasi Media Interaktif :Preservasi Budaya Melalui Teknologi New Media di Museum Mpu Tantular.

Kesadaran Masyarakat Surabaya untuk Memiliki Gaya Hidup Ramah Lingkungan “Green Living” Melalui Menghemat Penggunaan Energi Listrik. In: SEMINAR NASIONAL DIES NATALIS UNIPA SURABAYA - XLII TEMA: PENGEMBANGAN TEKNOLOGI RAMAH LINGKUNGAN

IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP SIKAP KOMUNITAS PADA PROGRAM PERUSAHAAN (Studi Kuantitatif Implementasi CSR Terhadap Sikap Komunitas Pada Program “Street children Sponsorhip” Migas Hess Indonesia).

Implementation of Corporate Social Responsibility Through Community Behavior. In: The 4th International Communications Research Conference : Culture, Conflict and Communication.

PERSEPSI IBU MENYUSUI MENGENAI KAMPANYE ASI EKSKLUSIF DI PUSKEMAS JAGIR SURABAYA. In: SEMINAR NASIONAL PASCASARJANA UMB 2014 YOGYAKARTA

Cultural Diplomacy as Public Relations in an Indonesian Consulate in Australia.

Pelatihan Endangered Media Berbasis Multi Media untukGuru-Guru Sekolah Minggu(Sunday School).

WOMENS IDENTITY COMMUNICATION IN THE MASCULINE WORK PLACE: A CASE STUDY OF THREE INDONESIAN WOMEN OF LOWER STATUS OF OCCUPATION.

Factors Influencing Housing Welfare for Fishing Neighborhood in “Kenjeran”, Urban Fringe of Surabaya, Indonesia. In: 1st international conference on Housing Welfare and Policy

Local Media and Media Convergence a Case Study of Suara Surabaya Radio as an Interactive Media.

Communicating Risks and Mitigations of Tsunami using New Media to Coastal Communities in Pacitan, Indonesia. In: Shanghai International Conference on Social Sciences

Enhancing Participatory Culture by using New Media to Preserve Local Culture in Museum Mpu Tantular East Java.

Enhancing Participatory Culture by using New Media to Preserve Local Culture in Museum Mpu Tantular East Java.

REPRESENTATION OF LIVING VALUES IN BATAK TRADITIONAL SONGS. In: International Communication and Cultural Conference

Mobile Communications dan Anak Muda: Adopsi Mobile Communication Technologies di Anak Muda Surabaya. LPPM.

Communicating Risks and Mitigations of Tsunami using New Media to Coastal Communities in Pacitan, Indonesia.

Enhancing Participatory Culture by using New Media to Preserve Local Culture in Museum Mpu Tantular East Java.

Usulan Hibah Abdimas: Endangered Media Berbasis Multimedia untuk Pemberdayaan Guru-Guru Sekolah Minggu (Sunday School).

Cultural Diplomacy as Public Relations in an Indonesian 27 Consulate in Australia. Asia Pacific Public Relations Journal

Information Richness in Organizational Mix Mediated Communication : Coordination Across Region. In: 2012 IEEE Symposium on Business, Engineering and Industrial Applications

LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DINAS KESEHATAN KEDIRI 11 APRIL 2011. Petra Christian University (Communication Department).

Hubungan Intensitas Komunikasi Melalui WWW.Kaskus.Co.Id Dengan Persepsi Komunitas Kaskus Tentang Solo Sebagai Kota Budaya (Studi Kuantitatif di Komunitas Kaskus Surakarta).

Representasi Nasionalisme dan Patriotisme dalam Film Tanah Surga Katanya.

Komunikasi Eksternal Harian Joglosemar Dengan Biro Iklan Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Eksternal Harian JOGLOSEMAR dengan Biro Iklan April 2013.

Dilema Identitas Etnis Tionghoa Dalam Film Televisi (Ftv) Indonesia (Analsis Semiotik Tentang Representasi Etnis Tionghoa Di Singkawang Dalam FTV Bakpao Ping Ping).

Strategi Media Relations Pt. Dirgantara Indonesia (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Media Relations Dalam Usaha Meningkatkan Citra PT. Dirgantara Indonesia Persero Pasca Krisis).

Komunikasi Antarpribadi Dalam Jejaring Sosial (Studi Analisis Isi Tanggapan Terhadap Status Keluhan Dalam Grup Facebook “Peduli Leukimia”).

Pembentukan Citra Satuan Polisi Pamong Praja (Studi Komunikasi Eksternal Kegiatan Satpol PP Kabupaten Wonogiri Tahun 2013).

Disasosiatif Pranata Sosial Dalam Media ( Studi Wacana Disasosiatif Pranata-Pranata Sosial Negara Timor Leste Pasca Referendum 1999 yang direpresentasikan dalam Film Dokumenter In The Shadow Of The Flag Karya Tonny Trimarsanto ).

Strategi Komunikasi Pemasaran Event Organizer & Pomotor Rajawali Indonesia Communication (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Rajawali Indonesia Communication Dalam Mempertahankan Eksistensi Di Dunia Promotor).

Komentar