Kumpulan Skripsi Terbaik Ilmu Komunikasi Paling Recomended . Pastikan teman teman mempelajari cara menyusun skripsi dengan menggunakan judul skripsi dengan mudah dibawah ini.
Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah teman teman sebaiknya memiliki sumber referensi yang tepat untuk membantu teman teman menyusun skripsi. Saya merekomendasikan SkripsiBagus.Com sebagai sumber referensi terbaik skripsi. Karena di website ini judul skripsinya mempunyai materi lengkap skripsi terdiri dari bab 1 sampai penutup dan bisa di copy paste untuk memudahkan menyalin teori, atau pembahasan yang diperlukan.
Langkah kedua adalah teman teman harus mempelajari materi skripsi yang telah dipilih judulnya dan memastikan pilihan teman teman tersebut dikuasai dengan baik. Hindari mengambil judul skripsi yang teman teman tidak yakin menguasainya. Karena akan menyulitkan dalam menyusun skripsi nantinya.
Setelah disetujui dosen teman teman bisa dengan mudah menyusun skripsi karena materi skripsi telah dikuasai dan mempunyai referensi skripsi yang cukup untuk mendukung penyusunan skripsi. Cara ini adalah cara yang paling mudah dan bisa teman teman lakukan secepatnya.
STRATEGI SOSIALISASI DALAM PROGRAM HEMAT ENERGI LISRIK DI PT. PLN (PERSERO) APJ YOGYAKARTA.
KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP BERITA DI MAJALAH BAHANA.
KEBEBASAN PERS INDONESIA Analisis Isi Tajuk Rencana Mengenai Kasus Bank Century Dalam SKH Kompas dan SKH Solopos Periode November -Maret .
TANGGAPAN KHALAYAK TERHADAP VIDEO PROFILE CALON LEGISLATIF ( Studi Deskriptif Tentang Tanggapan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik angkatan 2002 Terhadap Video Profile Calon Legislatif Timbul Saptowo ).
PROFIL PENDENGAR PROGRAM ACARA “APRESIASI MUSIK” DI RADIO GERONIMO 106.1 FM DAN “ICHIGO” DI RADIO SWARAGAMA 101.7 FM (Studi Analisis Deskriptif Kuantitatif Pendengar di kelurahan Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta).
Strategi Komunikasi Pemasaran Event Budaya SIEM© (Solo International Contemporary Ethnic Music) Dalam Menarik Minat Pengunjung.
REPRESENTASI BOND GIRLS DALAM FILM-FILM JAMES BOND (Analisis Semiotika Bond Girls Dalam Film-film James Bond).
PENGARUH KREDIBILITAS WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT KETERLIBATAN KONSUMEN (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga pada Keikutsertaan Program Agen 1000 Sunlight Tahun di Yogyakarta).
PENGARUH COMMUNITY BRANDING TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Untuk Mengetahui Pengaruh Tingkat Kepuasan Atas Kegiatan Community Branding Indomie Terhadap Loyalitas Merek Pada Paguyuban Pedagang Indomie Rebus (PIR) Jogja).
IMPLEMENTASI KAMPANYE “SEBANGAU CONSERVATION PROJECT” WORLD WIDE FUND for NATURE” (WWF) INDONESIA KALIMANTAN TENGAH.
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG ORANG MENDENGARKAN PROGRAM ACARA BERITA DI RRI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Faktor-Faktor Yang Mendorong Anggota Paguyuban Kru dan Monitoring RRI Yogyakarta dalam Mendengarkan Program Acara Berita di Stasiun Radio Republik Indonesia Yogyakarta).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMANFAATAN MEDIA (SURAT KABAR HARIAN ”RADAR BANYUMAS” DAN MEDIA LAIN) DAN PEMANFAATAN NON MEDIA DI KALANGAN PEGAWAI PEMDA CILACAP.
Pers dalam Pemberitaan Bus Rapid Transit (BRT) (Analisis Isi Kebijakan Publik dalam Pemberitaan Bus Rapid Transit (BRT) pada Halaman Semarang Metro di SKH Suara Merdeka).
TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP NILAI NASIONALISME DALAM ADEGAN DI FILM NAGABONAR JADI 2.
PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYRAKAT SEKOLAH GRATIS TERHADAP MOTIVASI ORANG TUA MENYEKOLAHKAN ANAKNYA (Studi Survei Eksplanatif pada Masyarakat Dusun Padangan, Banyakprodo Tirtomoyo, Wonogiri).
Pengaruh Sikap Audiens atas Iklan Terhadap Minat Membeli yang Dimoderasi oleh Tingkat Stres dan Tingkat Konsumsi Layanan Mobile Communications (Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Masyarakat Kelurahan Caturtunggal Yogyakarta Mengenai Pengaruh Sikap atas Iklan Layanan SMS Premium Konten Ramalan Mama Lauren di Televisi Terhadap Minat Berlangganan Layanan SMS dengan Tingkat Stres dan Tingkat Konsumsi Layanan Mobile Communications Sebagai Variabel Moderator).
PERSEPSI AUDIENS TERHADAP BRAND PLACEMENT DALAM MEDIA FILM (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Persepsi Audiens Terhadap Brand Placement Sony Ericsson Dalam Film James Bond Casino Royale).
PERAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PERAN TELEPON SELULAR SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM HUBUNGAN JARAK JAUH PADA DUA ORANG YANG BERPACARAN).
PENCITRAAN RUHUT SITOMPUL DALAM PEMBERITAAN SIDANG PANSUS SKANDAL BANK CENTURY OLEH DETIK.COM PADA TANGGAL 6 DAN 7 JANUARI (Studi Analisis Wacana Pemberitaan Situs Detik.com Dalam Konten Detiknews).
PERIKLANAN ONLINE DAN KESADARAN MERK (Studi Eksperimental Pengaruh Frekuensi Melihat Iklan Floating di WWW.DETIK.COM terhadap Tingkat Kesadaran Merk SAMSUNG LED TV pada Warga ARCO Depok, Jawa Barat).
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM ADVOKASI KESEHATAN REPRODUKSI OLEH PERKUMPULAN KELUARGA BERENCANA INDONESIA.
PERAN PUBLIC RELATIONS PT. GARUDA INDONESIA DALAM SOSIALISASI PESAWAT AIRBUS A330-200 KEPADA PELANGGAN.
PENGARUH MENONTON PROGRAM ACARA “BE A MAN” DI GLOBAL TV TERHADAP SIKAP MASYARAKAT KEPADA KAUM WARIA.
VIDEO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Video Edukasi yang digunakan di Program Studi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta).
HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN TINGKAT MOTIVASI KERJA (Kasus di SPPBE PT.Kayu Lima Utama Magelang).
PERAN KEBIJAKAN PENGELOLAAN KORAN JAKARTA DALAM EFEKTIVITAS BERIKLAN.
HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIK DENGAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT. SARI HUSADA.
PROPAGANDA AMERIKA DALAM FILM HOLLYWOOD ( ANALISIS ISI DESKRIPTIF PROPAGANDA AMERIKA DALAM FILM BLACK HAWK DOWN ).
CITRA PERUSAHAAN DI MATA KELOMPOK KEPENTINGAN (Kasus: Citra PT. Djarum di Mata Djarum Black Car Community Yogyakarta).
OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN KPK DAN POLRI DALAM KASUS BIBIT – CHANDRA (Analisis Isi Berita Kasus Bibit - Chandra dalam SKH Kompas dan Kedaulatan Rakyat Periode 11 September - 2 Desember ).
POSISI PUBLIC RELATIONS DALAM STRUKTUR ORGANISASI HOTEL ( Perbandingan Posisi Public Relations dalam Struktur Organisasi di Hotel Bintang Lima Yogyakarta ).
TANGGAPAN MASYARAKAT KELURAHAN KIMIRIREJO KOTA MAGELANG TERHADAP KREDIBILITAS TUKUL ARWANA SEBAGAI PEMBAWA ACARA BUKAN EMOAT MATA DI TRANS 7 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUANTITATIF).
PENGARUH PEMANFAATAN WEBSITE TERHADAP CITRA UNIVERSITAS (Kasus Pada Mahasiswa angkatan 2006).
MOTIVASI MENDENGARKAN RADIO INTENET (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Indonesia yang Mendengarkan www.radioppidunia.org Dalam Acara Keliling Indonesia).
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN PERSEPSI (Kasus: Efektivitas Komunikasi Persuasif dalam Event Factory Visit PT. Djarum).
HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI PT. SARI HUSADA KEMUDO (Studi Eksplanatif Hubungan Antara Kepuasan Komunikasi Dengan Produktivitas Karyawan PT. Sari Husada Kemudo).
EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI INDOSAT IM3 “ONLINE-SAYKOJI” BERDASARKAN DIRECT RATING METHOD (DRM).
KODE ETIK JURNALISTIK DALAM BERITA Studi Analisis Framing Mengenai Penerapan Kode Etik Jurnalistik Indonesia Dalam Tayangan Berita Langsung TV One Edisi Penggerebekan Teroris di Temanggung yang Ditayangkan Selama 18 Jam.
PENGARUH FAKTOR CONSUMER DRIVERS, BRAND DRIVERS, DAN SOCIAL DRIVERS TERHADAP LOYALITAS MEREK ( Studi Eksplanatif Pengaruh Faktor Consumer Drivers, Brand Drivers, dan Social Drivers Terhadap Loyalitas Konsumen pada Café Coklat Yogyakarta).
PROFIL PENDENGAR PROGRAM ACARA 'FUNKY INDIE 9' DI RADIO 99ERS 100 FM BANDUNG.
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEMASAN ROKOK-ROKOK IMITATIF (Studi Deskriptif Persepsi Konsumen Tentang Kemasan Primer Rokok-Rokok yang Imitatif Terhadap Produk Gudang Garam, Produk HM Sampoerna, Produk Djarum dan Produk Bentoel Pada Warga RT 03 Janganan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta).
ETIKA JURNALISME DALAM PEMBERITAAN VIDEO MIRIP ARTIS (Analisis Isi Pemberitaan Video Mirip Nazril Irham dan Luna Maya di SKH Radar Jogja Edisi 5 – 19 Juni ).
PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG DESAIN INTERIOR TERHADAP CITRA CORPORATE IDENTITY (Citra yang Berlaku di Mata Wisatawan Domestik Pada Toko Mirota Batik).
OBJEK-OBJEK PARIWISATA DI HINDIA BELANDA (Suatu Kajian Deskriptif terhadap Foto-foto Pariwisata Alphons Hustinx).
HUBUNGAN ANTARA MOTIF MENGGUNAKAN MEDIA DENGAN PEMILIHAN TOPIK BERITA DI HARIAN MITRA DIALOG (Studi Pada Pembaca Harian Mitra Dialog di Kota Cirebon).
PERAN KOMPONEN - KOMPONEN KOMUNIKASI PEMBENTUK PRODUCT KNOWLEDGE (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Komponen – Komponen Komunikasi Pembentuk Product Knowledge Mainan Kamen Rider dari Komunitas Tokusatsu Yogyakarta).
PENGELOLAAN WEBSITE DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA PUBLIK DI INSTANSI PEMERINTAH (Studi Komparasi Pengelolaan Website Pemerintah Kota Surakarta dan Pemerintah Kabupaten Sragen).
PERENCANAAN KAMPANYE KEUNGGULAN UNS MELALUI PROGRAM ACARA “UNS MENYAPA” DI TATV ( PERIODE NOVEMBER -SEPTEMBER ).
JURNALISME LINGKUNGAN DALAM PEMBERITAAN SEPUTAR EKSPLOITASI HUTAN DI INDONESIA (Analisis Isi Penerapan Jurnalisme Lingkungan dalam Pemberitaan Eksploitasi Hutan di Indonesia pada SKH Kompas April – Mei ).
FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT KOMUNIKASI PELAYANAN DUKUNGAN LEMBAGA DIMAS SUPPORT YOGYAKARTA PADA ODHA DALAM MENJALANI PROGRAM THERAPY HIV&AIDS.
GAMBARAN KARAKTER DAN PERAN PEREMPUAN ERA 1990AN DAN 2000AN DALAM IKLAN ADVERTORIAL (Analisis Isi Iklan Advertorial di Tabloid Nova).
Risma and an Insight of Ideology in Political Power Narrative.
Character Education in Indonesia Childrens Books. In: International Conference on Creative Industry
ENDANGERED MEDIA BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PEMBERDAYAAN GURU-GURU SEKOLAH MINGGU (SUNDAY SCHOOL)
WHICH IS MORE TRUSTWORTHY: GOOGLE OR DOCTOR? A RECEPTION ANALYSIS OF MEDIA AS HEALTH EDUCATOR.
POTRET PESAN KAMPANYE DALAM PEMBERITAAN MEDIA (Studi Analisis Isi Surat Kabar Harian Jawa Pos, Surya dan Koran Sindo tentang pesan kampanye Pilkada Cagub/Cawagub Jatim).
Stereotyping Risma: Pembingkaian Sosok Tri Rismaharini di Majalah Detik dan Tempo.
Penyiaran Interaktif dan Kepentingan Publik. In: Konferensi Nasional Komunikasi Masa Depan Komunikasi
Taking Sides: The Frames of Online Media on the Bilateral Relationship Between Indonesia and Malaysia.
Mengkaji PR Politik : Sebuah Tinjauan Teoritis dan Empiris.
Citizen Journalism in Surabaya’s Local Media. In: The International Conference on Humanities and Social Sciences
Adoption Belief Mobile Communication: Konvergensi aktivitas menguatkan adoption belief Smartphone, Tablet, dan Handphone.
Memahami Mobile Generation: If You Are Not Mobile, Then You Are Not Part Of Us.
Adoption Belief Mobile Communication: Konvergensi aktivitas menguatkan adoption belief Smartphone, Tablet, dan Handphone.
Dilema Peran Profetis dan Politik PGI.
Literasi Mitigasi Bencana Tsunami Melalui Aplikasi New Media Bagi Masyarakat Pesisir di Kabupaten Pacitan Jawa Timur. 1.
Aplikasi Media Interaktif :Preservasi Budaya Melalui Teknologi New Media di Museum Mpu Tantular. 070378.
The Faces of Conflict in a Political Organization: The case of the Indonesian Democracy Party of Struggle (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/ PDI-P).
The Faces of Conflict in a Political Organization: The case of the Indonesian Democracy Party of Struggle (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/ PDI-P).
Dilema Peran Profetis dan Politik PGI. Dilema Peran Profetis dan Politik PGI.
Taking Sides: The Frames of Online Media on the Bilateral Relationship Between Indonesia and Malaysia.
Web Analytic Untuk Pengukuran Dampak Social Media Campaign Blog SocialGadgetNews.com.
Langkanya Integritas di Bumi Pertiwi. Langkanya Integritas di Bumi Pertiwi.
AKURASI DALAM JURNALISME WARGA PADA RADIO SUARA SURABAYA.
Bijak Berkomunikasi di Situs Jejaring Sosial: Tinjauan Etika dan Kebijakan Komunikasi.
Representasi Perempuan Sebagai Folk Devils Dalam Pemberitaan Media Online di Indonesia : Selebriti Perempuan Dengan Pria Lebih Muda Atau Beristri. In: KONFERENSI NASIONAL KOMUNIKASI 2013 “PENGGUNA MEDIA DAN LOKALITAS: TRANSFORMASI MASYARAKAT DALAM DUN
FPI AND IDEOLOGICAL PERSPECTIVE OF ISLAMIC MEDIA IN INDONESIA. In: ICMCC, 7-8 November 2012, Yogyakarta.
ONLINE IMPRESSION MANAGEMENT DALAM FACEBOOK CAPRES RI PEMILU 2014 (Comparative Content Analysis Pada Isi Facebook Wiranto, Prabowo, Hatta Rajasa dan Aburizal Bakrie).
The Importance of Fluidity Utility Belief and Technology Cluster Ownership on Adoption of Mobile Communication among Youth.
Bingkai Media Terhadap Hubungan Bilateral Indonesia-Malaysia.
STUDI FENOMENOGRAFI (PHENOMENOGRAPHIC APPROACH) TERHADAP POLA RESOLUSI KONFLIK PADA ORGANISASI POLITIK DI MALAYSIA DAN INDONESIA.
Communicating Disaster Mitigation Literacy to Coastal Communities in Pacitan Indonesia. American International Journal of Research in Humanities, Arts and Social Sciences
LITERASI MITIGASI BENCANA TSUNAMI UNTUK MASYARAKAT PESISIR DI KABUPATEN PACITAN JAWA TIMUR.
Kesadaran Masyarakat Surabaya untuk Memiliki Gaya Hidup Ramah Lingkungan “Green Living†Melalui Menghemat Penggunaan Energi Listrik. In: SEMINAR NASIONAL DIES NATALIS UNIPA SURABAYA - XLII TEMA: PENGEMBANGAN TEKNOLOGI RAMAH LINGKUNGAN
IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP SIKAP KOMUNITAS PADA PROGRAM PERUSAHAAN (Studi Kuantitatif Implementasi CSR Terhadap Sikap Komunitas Pada Program “Street children Sponsorhip” Migas Hess Indonesia).
Implementation of Corporate Social Responsibility Through Community Behavior. In: The 4th International Communications Research Conference : Culture, Conflict and Communication.
PERSEPSI IBU MENYUSUI MENGENAI KAMPANYE ASI EKSKLUSIF DI PUSKEMAS JAGIR SURABAYA. In: SEMINAR NASIONAL PASCASARJANA UMB 2014 YOGYAKARTA
Cultural Diplomacy as Public Relations in an Indonesian Consulate in Australia.
Pelatihan Endangered Media Berbasis Multi Media untukGuru-Guru Sekolah Minggu(Sunday School).
WOMENS IDENTITY COMMUNICATION IN THE MASCULINE WORK PLACE: A CASE STUDY OF THREE INDONESIAN WOMEN OF LOWER STATUS OF OCCUPATION.
Factors Influencing Housing Welfare for Fishing Neighborhood in “Kenjeranâ€, Urban Fringe of Surabaya, Indonesia. In: 1st international conference on Housing Welfare and Policy
Local Media and Media Convergence a Case Study of Suara Surabaya Radio as an Interactive Media.
Communicating Risks and Mitigations of Tsunami using New Media to Coastal Communities in Pacitan, Indonesia. In: Shanghai International Conference on Social Sciences
Enhancing Participatory Culture by using New Media to Preserve Local Culture in Museum Mpu Tantular East Java.
Enhancing Participatory Culture by using New Media to Preserve Local Culture in Museum Mpu Tantular East Java.
REPRESENTATION OF LIVING VALUES IN BATAK TRADITIONAL SONGS. In: International Communication and Cultural Conference
Mobile Communications dan Anak Muda: Adopsi Mobile Communication Technologies di Anak Muda Surabaya. LPPM.
Communicating Risks and Mitigations of Tsunami using New Media to Coastal Communities in Pacitan, Indonesia.
Enhancing Participatory Culture by using New Media to Preserve Local Culture in Museum Mpu Tantular East Java.
Usulan Hibah Abdimas: Endangered Media Berbasis Multimedia untuk Pemberdayaan Guru-Guru Sekolah Minggu (Sunday School).
Cultural Diplomacy as Public Relations in an Indonesian 27 Consulate in Australia. Asia Pacific Public Relations Journal
Information Richness in Organizational Mix Mediated Communication : Coordination Across Region. In: 2012 IEEE Symposium on Business, Engineering and Industrial Applications
LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DINAS KESEHATAN KEDIRI 11 APRIL 2011. Petra Christian University (Communication Department).
Interactive Audience dalam Kemasan Media Global Studi Reception Analysis tentang Interaktivitas dalam Situs Suara Surabaya.net.
PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM ERA JURNALISTIK MODERN.
Penelitian Khalayak Dalam Perspektif Reception Analysis.
PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM ERA JURNALISTIK MODERN.
New media bagi Keberlanjutan: Microworld simulation sebagai sebuah alternatif dalam mensinergikan kesadaran lingkungan ke dalam kehidupan sehari-hari.
Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah teman teman sebaiknya memiliki sumber referensi yang tepat untuk membantu teman teman menyusun skripsi. Saya merekomendasikan SkripsiBagus.Com sebagai sumber referensi terbaik skripsi. Karena di website ini judul skripsinya mempunyai materi lengkap skripsi terdiri dari bab 1 sampai penutup dan bisa di copy paste untuk memudahkan menyalin teori, atau pembahasan yang diperlukan.
Langkah kedua adalah teman teman harus mempelajari materi skripsi yang telah dipilih judulnya dan memastikan pilihan teman teman tersebut dikuasai dengan baik. Hindari mengambil judul skripsi yang teman teman tidak yakin menguasainya. Karena akan menyulitkan dalam menyusun skripsi nantinya.
Setelah disetujui dosen teman teman bisa dengan mudah menyusun skripsi karena materi skripsi telah dikuasai dan mempunyai referensi skripsi yang cukup untuk mendukung penyusunan skripsi. Cara ini adalah cara yang paling mudah dan bisa teman teman lakukan secepatnya.
Kumpulan Judul Skripsi Terbaik Ilmu Komunikasi Paling Recomended
STRATEGI SOSIALISASI DALAM PROGRAM HEMAT ENERGI LISRIK DI PT. PLN (PERSERO) APJ YOGYAKARTA.
KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP BERITA DI MAJALAH BAHANA.
KEBEBASAN PERS INDONESIA Analisis Isi Tajuk Rencana Mengenai Kasus Bank Century Dalam SKH Kompas dan SKH Solopos Periode November -Maret .
TANGGAPAN KHALAYAK TERHADAP VIDEO PROFILE CALON LEGISLATIF ( Studi Deskriptif Tentang Tanggapan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik angkatan 2002 Terhadap Video Profile Calon Legislatif Timbul Saptowo ).
PROFIL PENDENGAR PROGRAM ACARA “APRESIASI MUSIK” DI RADIO GERONIMO 106.1 FM DAN “ICHIGO” DI RADIO SWARAGAMA 101.7 FM (Studi Analisis Deskriptif Kuantitatif Pendengar di kelurahan Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta).
Strategi Komunikasi Pemasaran Event Budaya SIEM© (Solo International Contemporary Ethnic Music) Dalam Menarik Minat Pengunjung.
REPRESENTASI BOND GIRLS DALAM FILM-FILM JAMES BOND (Analisis Semiotika Bond Girls Dalam Film-film James Bond).
PENGARUH KREDIBILITAS WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT KETERLIBATAN KONSUMEN (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga pada Keikutsertaan Program Agen 1000 Sunlight Tahun di Yogyakarta).
PENGARUH COMMUNITY BRANDING TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Untuk Mengetahui Pengaruh Tingkat Kepuasan Atas Kegiatan Community Branding Indomie Terhadap Loyalitas Merek Pada Paguyuban Pedagang Indomie Rebus (PIR) Jogja).
IMPLEMENTASI KAMPANYE “SEBANGAU CONSERVATION PROJECT” WORLD WIDE FUND for NATURE” (WWF) INDONESIA KALIMANTAN TENGAH.
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG ORANG MENDENGARKAN PROGRAM ACARA BERITA DI RRI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Faktor-Faktor Yang Mendorong Anggota Paguyuban Kru dan Monitoring RRI Yogyakarta dalam Mendengarkan Program Acara Berita di Stasiun Radio Republik Indonesia Yogyakarta).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMANFAATAN MEDIA (SURAT KABAR HARIAN ”RADAR BANYUMAS” DAN MEDIA LAIN) DAN PEMANFAATAN NON MEDIA DI KALANGAN PEGAWAI PEMDA CILACAP.
Pers dalam Pemberitaan Bus Rapid Transit (BRT) (Analisis Isi Kebijakan Publik dalam Pemberitaan Bus Rapid Transit (BRT) pada Halaman Semarang Metro di SKH Suara Merdeka).
TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP NILAI NASIONALISME DALAM ADEGAN DI FILM NAGABONAR JADI 2.
PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYRAKAT SEKOLAH GRATIS TERHADAP MOTIVASI ORANG TUA MENYEKOLAHKAN ANAKNYA (Studi Survei Eksplanatif pada Masyarakat Dusun Padangan, Banyakprodo Tirtomoyo, Wonogiri).
Pengaruh Sikap Audiens atas Iklan Terhadap Minat Membeli yang Dimoderasi oleh Tingkat Stres dan Tingkat Konsumsi Layanan Mobile Communications (Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Masyarakat Kelurahan Caturtunggal Yogyakarta Mengenai Pengaruh Sikap atas Iklan Layanan SMS Premium Konten Ramalan Mama Lauren di Televisi Terhadap Minat Berlangganan Layanan SMS dengan Tingkat Stres dan Tingkat Konsumsi Layanan Mobile Communications Sebagai Variabel Moderator).
PERSEPSI AUDIENS TERHADAP BRAND PLACEMENT DALAM MEDIA FILM (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Persepsi Audiens Terhadap Brand Placement Sony Ericsson Dalam Film James Bond Casino Royale).
PERAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PERAN TELEPON SELULAR SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM HUBUNGAN JARAK JAUH PADA DUA ORANG YANG BERPACARAN).
PENCITRAAN RUHUT SITOMPUL DALAM PEMBERITAAN SIDANG PANSUS SKANDAL BANK CENTURY OLEH DETIK.COM PADA TANGGAL 6 DAN 7 JANUARI (Studi Analisis Wacana Pemberitaan Situs Detik.com Dalam Konten Detiknews).
PERIKLANAN ONLINE DAN KESADARAN MERK (Studi Eksperimental Pengaruh Frekuensi Melihat Iklan Floating di WWW.DETIK.COM terhadap Tingkat Kesadaran Merk SAMSUNG LED TV pada Warga ARCO Depok, Jawa Barat).
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM ADVOKASI KESEHATAN REPRODUKSI OLEH PERKUMPULAN KELUARGA BERENCANA INDONESIA.
PERAN PUBLIC RELATIONS PT. GARUDA INDONESIA DALAM SOSIALISASI PESAWAT AIRBUS A330-200 KEPADA PELANGGAN.
PENGARUH MENONTON PROGRAM ACARA “BE A MAN” DI GLOBAL TV TERHADAP SIKAP MASYARAKAT KEPADA KAUM WARIA.
VIDEO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Video Edukasi yang digunakan di Program Studi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta).
HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN TINGKAT MOTIVASI KERJA (Kasus di SPPBE PT.Kayu Lima Utama Magelang).
PERAN KEBIJAKAN PENGELOLAAN KORAN JAKARTA DALAM EFEKTIVITAS BERIKLAN.
HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIK DENGAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT. SARI HUSADA.
PROPAGANDA AMERIKA DALAM FILM HOLLYWOOD ( ANALISIS ISI DESKRIPTIF PROPAGANDA AMERIKA DALAM FILM BLACK HAWK DOWN ).
CITRA PERUSAHAAN DI MATA KELOMPOK KEPENTINGAN (Kasus: Citra PT. Djarum di Mata Djarum Black Car Community Yogyakarta).
OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN KPK DAN POLRI DALAM KASUS BIBIT – CHANDRA (Analisis Isi Berita Kasus Bibit - Chandra dalam SKH Kompas dan Kedaulatan Rakyat Periode 11 September - 2 Desember ).
POSISI PUBLIC RELATIONS DALAM STRUKTUR ORGANISASI HOTEL ( Perbandingan Posisi Public Relations dalam Struktur Organisasi di Hotel Bintang Lima Yogyakarta ).
TANGGAPAN MASYARAKAT KELURAHAN KIMIRIREJO KOTA MAGELANG TERHADAP KREDIBILITAS TUKUL ARWANA SEBAGAI PEMBAWA ACARA BUKAN EMOAT MATA DI TRANS 7 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUANTITATIF).
PENGARUH PEMANFAATAN WEBSITE TERHADAP CITRA UNIVERSITAS (Kasus Pada Mahasiswa angkatan 2006).
MOTIVASI MENDENGARKAN RADIO INTENET (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Indonesia yang Mendengarkan www.radioppidunia.org Dalam Acara Keliling Indonesia).
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN PERSEPSI (Kasus: Efektivitas Komunikasi Persuasif dalam Event Factory Visit PT. Djarum).
HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI PT. SARI HUSADA KEMUDO (Studi Eksplanatif Hubungan Antara Kepuasan Komunikasi Dengan Produktivitas Karyawan PT. Sari Husada Kemudo).
EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI INDOSAT IM3 “ONLINE-SAYKOJI” BERDASARKAN DIRECT RATING METHOD (DRM).
KODE ETIK JURNALISTIK DALAM BERITA Studi Analisis Framing Mengenai Penerapan Kode Etik Jurnalistik Indonesia Dalam Tayangan Berita Langsung TV One Edisi Penggerebekan Teroris di Temanggung yang Ditayangkan Selama 18 Jam.
PENGARUH FAKTOR CONSUMER DRIVERS, BRAND DRIVERS, DAN SOCIAL DRIVERS TERHADAP LOYALITAS MEREK ( Studi Eksplanatif Pengaruh Faktor Consumer Drivers, Brand Drivers, dan Social Drivers Terhadap Loyalitas Konsumen pada Café Coklat Yogyakarta).
PROFIL PENDENGAR PROGRAM ACARA 'FUNKY INDIE 9' DI RADIO 99ERS 100 FM BANDUNG.
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEMASAN ROKOK-ROKOK IMITATIF (Studi Deskriptif Persepsi Konsumen Tentang Kemasan Primer Rokok-Rokok yang Imitatif Terhadap Produk Gudang Garam, Produk HM Sampoerna, Produk Djarum dan Produk Bentoel Pada Warga RT 03 Janganan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta).
ETIKA JURNALISME DALAM PEMBERITAAN VIDEO MIRIP ARTIS (Analisis Isi Pemberitaan Video Mirip Nazril Irham dan Luna Maya di SKH Radar Jogja Edisi 5 – 19 Juni ).
PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG DESAIN INTERIOR TERHADAP CITRA CORPORATE IDENTITY (Citra yang Berlaku di Mata Wisatawan Domestik Pada Toko Mirota Batik).
OBJEK-OBJEK PARIWISATA DI HINDIA BELANDA (Suatu Kajian Deskriptif terhadap Foto-foto Pariwisata Alphons Hustinx).
HUBUNGAN ANTARA MOTIF MENGGUNAKAN MEDIA DENGAN PEMILIHAN TOPIK BERITA DI HARIAN MITRA DIALOG (Studi Pada Pembaca Harian Mitra Dialog di Kota Cirebon).
PERAN KOMPONEN - KOMPONEN KOMUNIKASI PEMBENTUK PRODUCT KNOWLEDGE (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Komponen – Komponen Komunikasi Pembentuk Product Knowledge Mainan Kamen Rider dari Komunitas Tokusatsu Yogyakarta).
PENGELOLAAN WEBSITE DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA PUBLIK DI INSTANSI PEMERINTAH (Studi Komparasi Pengelolaan Website Pemerintah Kota Surakarta dan Pemerintah Kabupaten Sragen).
PERENCANAAN KAMPANYE KEUNGGULAN UNS MELALUI PROGRAM ACARA “UNS MENYAPA” DI TATV ( PERIODE NOVEMBER -SEPTEMBER ).
JURNALISME LINGKUNGAN DALAM PEMBERITAAN SEPUTAR EKSPLOITASI HUTAN DI INDONESIA (Analisis Isi Penerapan Jurnalisme Lingkungan dalam Pemberitaan Eksploitasi Hutan di Indonesia pada SKH Kompas April – Mei ).
FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT KOMUNIKASI PELAYANAN DUKUNGAN LEMBAGA DIMAS SUPPORT YOGYAKARTA PADA ODHA DALAM MENJALANI PROGRAM THERAPY HIV&AIDS.
GAMBARAN KARAKTER DAN PERAN PEREMPUAN ERA 1990AN DAN 2000AN DALAM IKLAN ADVERTORIAL (Analisis Isi Iklan Advertorial di Tabloid Nova).
Risma and an Insight of Ideology in Political Power Narrative.
Character Education in Indonesia Childrens Books. In: International Conference on Creative Industry
ENDANGERED MEDIA BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PEMBERDAYAAN GURU-GURU SEKOLAH MINGGU (SUNDAY SCHOOL)
WHICH IS MORE TRUSTWORTHY: GOOGLE OR DOCTOR? A RECEPTION ANALYSIS OF MEDIA AS HEALTH EDUCATOR.
POTRET PESAN KAMPANYE DALAM PEMBERITAAN MEDIA (Studi Analisis Isi Surat Kabar Harian Jawa Pos, Surya dan Koran Sindo tentang pesan kampanye Pilkada Cagub/Cawagub Jatim).
Stereotyping Risma: Pembingkaian Sosok Tri Rismaharini di Majalah Detik dan Tempo.
Penyiaran Interaktif dan Kepentingan Publik. In: Konferensi Nasional Komunikasi Masa Depan Komunikasi
Taking Sides: The Frames of Online Media on the Bilateral Relationship Between Indonesia and Malaysia.
Mengkaji PR Politik : Sebuah Tinjauan Teoritis dan Empiris.
Citizen Journalism in Surabaya’s Local Media. In: The International Conference on Humanities and Social Sciences
Adoption Belief Mobile Communication: Konvergensi aktivitas menguatkan adoption belief Smartphone, Tablet, dan Handphone.
Memahami Mobile Generation: If You Are Not Mobile, Then You Are Not Part Of Us.
Adoption Belief Mobile Communication: Konvergensi aktivitas menguatkan adoption belief Smartphone, Tablet, dan Handphone.
Dilema Peran Profetis dan Politik PGI.
Literasi Mitigasi Bencana Tsunami Melalui Aplikasi New Media Bagi Masyarakat Pesisir di Kabupaten Pacitan Jawa Timur. 1.
Aplikasi Media Interaktif :Preservasi Budaya Melalui Teknologi New Media di Museum Mpu Tantular. 070378.
The Faces of Conflict in a Political Organization: The case of the Indonesian Democracy Party of Struggle (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/ PDI-P).
The Faces of Conflict in a Political Organization: The case of the Indonesian Democracy Party of Struggle (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/ PDI-P).
Dilema Peran Profetis dan Politik PGI. Dilema Peran Profetis dan Politik PGI.
Taking Sides: The Frames of Online Media on the Bilateral Relationship Between Indonesia and Malaysia.
Web Analytic Untuk Pengukuran Dampak Social Media Campaign Blog SocialGadgetNews.com.
Langkanya Integritas di Bumi Pertiwi. Langkanya Integritas di Bumi Pertiwi.
AKURASI DALAM JURNALISME WARGA PADA RADIO SUARA SURABAYA.
Bijak Berkomunikasi di Situs Jejaring Sosial: Tinjauan Etika dan Kebijakan Komunikasi.
Representasi Perempuan Sebagai Folk Devils Dalam Pemberitaan Media Online di Indonesia : Selebriti Perempuan Dengan Pria Lebih Muda Atau Beristri. In: KONFERENSI NASIONAL KOMUNIKASI 2013 “PENGGUNA MEDIA DAN LOKALITAS: TRANSFORMASI MASYARAKAT DALAM DUN
FPI AND IDEOLOGICAL PERSPECTIVE OF ISLAMIC MEDIA IN INDONESIA. In: ICMCC, 7-8 November 2012, Yogyakarta.
ONLINE IMPRESSION MANAGEMENT DALAM FACEBOOK CAPRES RI PEMILU 2014 (Comparative Content Analysis Pada Isi Facebook Wiranto, Prabowo, Hatta Rajasa dan Aburizal Bakrie).
The Importance of Fluidity Utility Belief and Technology Cluster Ownership on Adoption of Mobile Communication among Youth.
Bingkai Media Terhadap Hubungan Bilateral Indonesia-Malaysia.
STUDI FENOMENOGRAFI (PHENOMENOGRAPHIC APPROACH) TERHADAP POLA RESOLUSI KONFLIK PADA ORGANISASI POLITIK DI MALAYSIA DAN INDONESIA.
Communicating Disaster Mitigation Literacy to Coastal Communities in Pacitan Indonesia. American International Journal of Research in Humanities, Arts and Social Sciences
LITERASI MITIGASI BENCANA TSUNAMI UNTUK MASYARAKAT PESISIR DI KABUPATEN PACITAN JAWA TIMUR.
Kesadaran Masyarakat Surabaya untuk Memiliki Gaya Hidup Ramah Lingkungan “Green Living†Melalui Menghemat Penggunaan Energi Listrik. In: SEMINAR NASIONAL DIES NATALIS UNIPA SURABAYA - XLII TEMA: PENGEMBANGAN TEKNOLOGI RAMAH LINGKUNGAN
IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP SIKAP KOMUNITAS PADA PROGRAM PERUSAHAAN (Studi Kuantitatif Implementasi CSR Terhadap Sikap Komunitas Pada Program “Street children Sponsorhip” Migas Hess Indonesia).
Implementation of Corporate Social Responsibility Through Community Behavior. In: The 4th International Communications Research Conference : Culture, Conflict and Communication.
PERSEPSI IBU MENYUSUI MENGENAI KAMPANYE ASI EKSKLUSIF DI PUSKEMAS JAGIR SURABAYA. In: SEMINAR NASIONAL PASCASARJANA UMB 2014 YOGYAKARTA
Cultural Diplomacy as Public Relations in an Indonesian Consulate in Australia.
Pelatihan Endangered Media Berbasis Multi Media untukGuru-Guru Sekolah Minggu(Sunday School).
WOMENS IDENTITY COMMUNICATION IN THE MASCULINE WORK PLACE: A CASE STUDY OF THREE INDONESIAN WOMEN OF LOWER STATUS OF OCCUPATION.
Factors Influencing Housing Welfare for Fishing Neighborhood in “Kenjeranâ€, Urban Fringe of Surabaya, Indonesia. In: 1st international conference on Housing Welfare and Policy
Local Media and Media Convergence a Case Study of Suara Surabaya Radio as an Interactive Media.
Communicating Risks and Mitigations of Tsunami using New Media to Coastal Communities in Pacitan, Indonesia. In: Shanghai International Conference on Social Sciences
Enhancing Participatory Culture by using New Media to Preserve Local Culture in Museum Mpu Tantular East Java.
Enhancing Participatory Culture by using New Media to Preserve Local Culture in Museum Mpu Tantular East Java.
REPRESENTATION OF LIVING VALUES IN BATAK TRADITIONAL SONGS. In: International Communication and Cultural Conference
Mobile Communications dan Anak Muda: Adopsi Mobile Communication Technologies di Anak Muda Surabaya. LPPM.
Communicating Risks and Mitigations of Tsunami using New Media to Coastal Communities in Pacitan, Indonesia.
Enhancing Participatory Culture by using New Media to Preserve Local Culture in Museum Mpu Tantular East Java.
Usulan Hibah Abdimas: Endangered Media Berbasis Multimedia untuk Pemberdayaan Guru-Guru Sekolah Minggu (Sunday School).
Cultural Diplomacy as Public Relations in an Indonesian 27 Consulate in Australia. Asia Pacific Public Relations Journal
Information Richness in Organizational Mix Mediated Communication : Coordination Across Region. In: 2012 IEEE Symposium on Business, Engineering and Industrial Applications
LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DINAS KESEHATAN KEDIRI 11 APRIL 2011. Petra Christian University (Communication Department).
Interactive Audience dalam Kemasan Media Global Studi Reception Analysis tentang Interaktivitas dalam Situs Suara Surabaya.net.
PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM ERA JURNALISTIK MODERN.
Penelitian Khalayak Dalam Perspektif Reception Analysis.
PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM ERA JURNALISTIK MODERN.
New media bagi Keberlanjutan: Microworld simulation sebagai sebuah alternatif dalam mensinergikan kesadaran lingkungan ke dalam kehidupan sehari-hari.
Komentar
Posting Komentar