Skripsi Hukum Tentang Perjanjian Kredit, Pembiayaan dan Perjanjian Lainnya Terlengkap

Skripsi Hukum Tentang Perjanjian Kredit, Pembiayaan dan Perjanjian Lainnya Terlengkap . Ada banyak pilihan judul skripsi tentang perjanjian yang bisa teman teman pilih untuk bahan referensi dalam memilih judul.


Perjanjian yang disalahgunakan mungkin sering terjadi disekitar lingkungan teman teman. Sangat bagus jika masalah perjanjian dijadikan bahan skripsi teman teman . Karena obyek masalah bisa diamati dari dekat, ini mempermudah dalam mencari data dan memjelaskan suatu permasalahan.

Berikut ini ada banyak judul tentang perjanjian yang bisa teman teman pilih sesuai dengan kasus yang terjadi di lingkungan teman teman. Atau memilih kasus yang mudah dikerjakan agar tidak mengalami kesulitan dalam menyusunnya.


Skripsi Hukum Tentang Perjanjian Kredit, Pembiayaan dan Perjanjian Lainnya Terlengkap



Telaah Hukum Pelaksanaan Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Fidusia (Studi Kasus Di Persero Pegadaian Cabang Sukoharjo).

Perlindungan Hukum Terhadap Pelaku Perjanjian Adat Dalam Transaksi Utang Piutang Dan Dampaknya Dalam Perspektif Hukum (Study Kasus Pada Unit Simpan Pinjam Masyarakat Di Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen).

Konsumen Dan Pembiayaan Konsumen: Studi Terhadap Putusan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Nomor: 02-06/LS/IV/2012/BPSK.Ska Mengenai Perjanjian Pembiayaan Konsumen.

Implementasi Perjanjian Waralaba Bisnis Lokal Dalam Bidang Pendidikan (Studi pada Bimbingan Belajar Smartgama Surakarta).

Tinjauan Yuridis Perjanjian Perdamaian Dalam Penyelesaian Perkara Perdata.

Penerapan Asas Kebebasan Berkontrak Dalam Perjanjian Pinjam Meminjam Pada Koperasi Simpan Pinjam (Ksp) Artha Jaya Makmur Surakarta.

Konsinyasi: Studi Tentang Konstruksi Hubungan Hukum dalam Perjanjian Antara Supplier House of Orchita dengan Toko Online PT. 8Wood Teleindo.

PELAKSANAAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI DEBITUR DALAM PERJANJIAN KREDIT PERSPEKTIF UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN (Studi pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tri Hasta Prasojo di Jaten Karanganyar).

Perjanjian modal ventura : studi tentang konstruksi hukum pembiayaan dengan pola profit sharing pada usaha kecil menengah oleh pt. Sarana surakarta ventura.

Pertanggung jawaban hukum terhadap pelaksanaan Perjanjian pemberangkatan ibadah haji antara Biro penyelenggara ibadah haji khusus Dengan calon jamaah haji plus (studi kasus di pt. Nur ramadhan wisata cabang yogyakarta).

Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Terhadap Klausula Baku Perjanjian Asuransi Di Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Cabang Gladag Surakarta (Studi Terhadap Perlindungan Hukum Bagi Nasabah Asuransi Di Kota Surakarta).

Penyelesaian Wanprestasi Dalam Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Fidusia.

Tanggung Jawab Hukum Dalam Pelaksanaan Perjanjian Kredit Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Boyolali.

Implementasi Perjanjian Kerja Antara Karyawan Dengan PT. Kusumahadi Santosa Di Karanganyar.

Penyelesaian Kredit Macet Pada Perjanjian Kredit Dengan Jaminan hak Tanggungan Berdasarkan Undang-undang Nomor 4 Tahun 1996 (Studi Kasus di PT Bank Bukopin, Tbk Cabang Solo).

Penyelesaian Sengketa Perjanjian Kredit Antara Pt Bank Mutiara Dengan Debitur (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta).

Aspek Hukum Pendaftaran Fidusia Dalam Perjanjian Pembiayaan Mobil Perspesktif Undang-Undang Nomor 42 Tahun 1999 Tentang Jaminan Fidusia Dan Peraturan Menteri Hukum Dan Ham N0 10 Tahun 2013 (Studi Pada PT. First Indonesia Amerika Leasing Solo). 

Wanpretasi Dalam Perjanjian Hutang Piutang Dengan Jaminan Tanah Atau Bangunan Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta.

Perlindungan Hukum Hak Kekayaan Intelektual Dalam Perjanjian Waralaba Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Franchisee dan Franchisor Pada Produk Bebek Goreng Haji Slamet.

Tinjauan Yuridis Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Hak Atas Tanah Milik Orang Lain (Studi Kasus Hak Tanggungan Di Unit Simpan Pinjam Swamitra KUD Banyudono Selatan).

Analisis Yuridis Penerapan Prinsip 5C (Character, Capital, Capacity, Collateral, and Conditional of Economy) dalam Perjanjian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di PT Bank Tabungan Negara Cabang Solo.

Perjanjian Konstruksi (Studi Tentang Hubungan Hukum Antara Cv. Dimensi Cipta Graha Dengan Dpuppk Dalam Pembangunan Jalan Kalimati Di Kabupaten Boyolali).

Perjanjian Pembiayaan Pada PT Astra Credit Companies Surakarta Ditinjau Dalam Perspektif Peraturan Presiden Nomor 9 Tahun 2009 Tentang Lembaga Pembiayaan.

Perjanjian Dan Laundry: Studi Tentang Konstruksi Hukum Jasa Laundry Di Surakarta.

Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Dengan Prinsip Musyarakah Pada Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Insan Kamil Di Surakarta.

Tinjauan Yuridis Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Hak Milik Atas Tanah Di KSP Putri Manunggal Kabupaten Sukoharjo.

Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Dalam Perjanjian Jual Beli Melalui Internet (E-Commerce)(Studi Kasus Di Distro Anyway Yogyakarta).

Tinjauan Yuridis Konstruksi Hukum Perjanjian Kerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah BPR Bank Boyolali Prespektif Undang-Undang No.13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan.

Tanggung Jawab Hukum Terhadap Perjanjian Kerja Antara Pt.Dian Yogya Perdana Dengan Calon Tenaga Kerja Indonesia Serta Realisasinya Terhadap Tenaga Kerja Indonesia Diluar Negeri.

Jaminan Fidusia DalamPerjanjian Kredit Studi Tentang Penyelesaian WanprestasiDi Koperasi Simpan Pinjam Manunggal Makmur Di Surakarta.

Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen Dengan Jaminan Fidusia (Studi Kasus Pada PT. Federal International Finance (FIF)).

Asas Kepercayaan Dalam Perjanjian Modal Ventura (Studi kasus di PT. Sarana Surakarta Ventura).

Tinjauan Yuridis Perjanjian Kerja Antara PT. Java Plastic Manufacturing Denganpekerja Di Kabupaten Boyolali.

Pemenuhan Asas Spesialitas Dan Publisitas Dalam Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Hak Tanggungan (Studi pada Pembuatan Akta Pembebanan Hak Tanggungan Di Kantor PPAT Surakarta).

Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan Perjanjianwaralaba (Studi Pada Usaha Waralaba Lokal Di Surakarta).

Pelaksanaan Perjanjian Asuransi Kesehatan Pada Pt. Asuransi Bumiputera Muda Surakarta.

Perjanjian Jual Beli On-Line (Studi Kasus e-commerce Forum Jual Beli Pada Situs www.kaskus.co.id).

Perjanjian Jual Beli Melalui Media Toko Online Ditinjau Dari Uu No.11 Tahun 2008 Tentang Informasi Dan Transaksi Elektronik.

Konsumen Dan Parkir: Studi Tentang Pertimbangan Dari Hakim Tentang Klausula Eksonerasi Dalam Perjanjian Baku.

Kajian Yuridis Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Kredit Sepeda Motor Di PT. Bentara Multifinance Cabang Surakarta.

Perjanjian Kredit: Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Penerima Kredit Modal Usaha Di PT. Bpr Sabar Artha Palur.

Klausula Eksonerasi dan Konsumen (Studi Terhadap Perjanjian Laundry di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo).

Aspek Jaminan Dalam Perjanjian Pembiayaan Di Baitul Mal Wattamwil (BMT) Ahmad Dahlan Cawas.

Tinjauan Yuridis Terhadap Perjanjian Kerjasama Sponsorship Yang Diselenggarakan PT. Nojorono Tobacco Internasional.

Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Fidusia (Studi Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Sidodadi Cabang Sragen).

Komentar