143 Contoh Terbaik Judul Skripsi Teknik Elektro

Pilihlah dari 143 Contoh Terbaik Judul Skripsi Teknik Elektro dibawah ini sebagai bahan referensi teman teman dalam memilih judul teknik elektro terbaik .




Dengan memilih beberapa judul dibawah ini sebagai bahan referensi judul skripsi, teman teman dapat menghemat waktu untuk mempersiapkan menyusun skripsi . Namun jangan lupa untuk melengkapinya dengan referensi skripsi lengkap sebagai patokan teman teman dalam menulis skripsi.

Contoh Terbaik Judul Skripsi Teknik Elektro



PERANGKAT LUNAK UNTUK PERHITUNGAN SUDUT ELEVASI DAN AZIMUTH ANTENA STASIUN BUMI BERGERAK DALAM SISTEM KOMUNIKASI SATELIT GEOSTASIONER.

Perencanaan dan Pembuatan Alat Pengisi Botol Menggunakan Mikrokontroller 89C51.

Perencanaan dan Pembuatan Interface Keyboard PC ke Ponsel untuk Penulisan SMS.

Perencanaan dan Pembuatan Interface Keyboard PC ke Ponsel untuk Penulisan SMS.

Perencanaan dan Pembuatan Timbangan Berat Badan Elektronik dengan Memanfaatkan Keluarga MSC-51.

Perencanaan dan Pembuatan Kamus Elektronik Menggunakan Mikokontroller 89C51.

Perencanaan dan Pembuatan Buku Telepon Elektronik Berbasis AT 89C51 untuk Diaplikasikan pada Telepon Rumah. 

Perencanaan dan Pembuatan Sensor Tekanan Udara Menggunakan Piezoresistive Fressure Tranducer Untuk Memonitor Ketinggian Air.

Perencanaan dan Pembuatan Alat Ukur Kapasitor Digital Dengan Berbasis Mikro Kontroler PIC 16F84.

Perencanaan dan Pembuatan Alat Penghitung Uang Otomatis dengan Memanfaatkan Mikrokontroler 89C2051.

Perencanaan dan Pembuatan Sistem Alarm Mobil dengan Memanfaatkan Mikrokontroler.

Perencanaan dan Pembuatan BIT Error Rate (BER) Meter yang Sederhana.

Perencanaan dan Pembuatan Alat Peredam Vokal Otomatis Dari Pita Kaset Rekaman Audio Stereo Konvensional.

Perencanaan dan Pembuatan Jam Catur Digital.

Desain Mengenali Plat Nomor Mobil Menggunakan Digital Image Processing Pada Sistem Keamanan Parkir.

Perencanaan dan Pembuatan Papan Tampilan Grafis Dot Matrik Gradasi Memanfaatkan Mikrokontroler 89C52.

Perancangan dan Implementasi Pengendali Logika Terprogram (PLC) Berbasis Mikrokontroller Intel 80C31.

Mini Current logger Berbasis Mikrokontroler yang dapat Dihubungkan Ke PC Via Serial Communication.

Perencanaan dan Pembuatan Digital Catu Daya Menggunakan Mikrokontroller 89C52.

Perencanaan dan Pembuatan Alat Pembuat Minuman Kopi Dengan Menggunakan Mikrokontroler 89C51.

Perencanaan dan Pembuatan Digital Catu Daya Menggunakan Mikrokontroller 89C52.

Merancang dan Membuat Equalizer Digital dengan Menggunakan DSP Starter KIT TMS 320C50.

Perencanaan dan Pembuatan Robot Tikus yang Bisa Mencari Jalan Keluar Sendiri.

Prarencanaan dan Pembuatan Argometer dengan Menggunakan Ic Mikrokontroler AT89C51.

Prarencanaan dan Pembuatan Argometer dengan Menggunakan Ic Mikrokontroler AT89C51.

Merancang dan Membuat Equalizer Digital dengan Menggunakan DSP Starter KIT TMS 320C50.

Perencanaan dan Pembuatan Input Output Interface Board dengan Memanfaatkan Console Gameboy untuk Aplikasi Pengontrol Suhu Berhiterisis 4 Derajat Celcius.

Pembuatan Voltmeter Digital dengan Pemilihan Range dan Mode AC/DC Secara Otomatis dengan Menggunakan Mikrokontroler Keluarga 8031.

Perencanaan dan Pembuatan Alat Pengukur dengan Menggunakan Mikroprosesor 8088.

Pembuatan Voltmeter Digital dengan Pemilihan Range dan Mode AC/DC Secara Otomatis dengan Menggunakan Mikrokontroler Keluarga 8031.

Perencanaan dan Pembuatan Dekoder Suara Surround Dolby Pro Logic.

Perencanaan dan Pembuatan Prototype Otomasi Industri (Mesin Filling) Berbasis MMI dengan Memanfaatkan IBM PC sebagai Controler.

Perencanaan dan Perakitan Automatic Antenna Frequency Matching. 

Sistem Kontrol Fuzzy-PID untuk Menjaga Ketinggian Terbang Quadcopter.

Image-based Distance Change Identification by Segment Correlation.

Kontrol Modular Production System Berbasis PLC Siemens S7-300 dengan Menggunakan HMI Touch Panel.

Techno-Economic Simulation of a Grid-Connected PV System Design as Specifically Applied to Residential in Surabaya

Perancangan dan Analisa Performansi Fuzzy Control untuk Trajectory Tracking AR Drone Quadrotor Menggunakan Software Labview.

Identifikasi Parameter Model Quadrotor Tipe '+'.

Altitude Lock Capability Benchmarking: Type2 Fuzzy, Type1 Fuzzy, and Fuzzy-PID with Extreme Altitude Change as a Disturbance.

A Fast Geometric Type2 Fuzzy Controller Using Barometric Sensor for Altitude Stabilization QuadRotor.

Analisis Sistem Kontrol Fuzzy-PID, Jaringan Syaraf Tiruan Pada Sistem AutoLevelling QuadCopter Berbasis Sensor Ketinggian.

Alat Ukur Kesetimbangan untuk Rancang Bangun Kerangka Quadrotor.

Pembuatan Web Server Berbasis Raspberry PI untuk Control Lampu dan AC.

Penggunaan Algoritma Learning Vector Quantization Dalam Mengenali Suara Manusia Untuk Kendali Quadrotor.

Perancangan Sistem Pengontrolan Lampu Dan AC Yang Terintegrasi Secara Nirkabel Berbasis Low Cost Dan Low Power Radio Frequency.

Pembuatan Robot Warehouse Industri dengan 4 DOF Menggunakan PLC.

Model AR.Drone Dengan Indoor dan Outdoor Hull.

Perancangan dan Analisa Performansi Fuzzy Control dan H-Infinity Control Trajectory Tracking AR.Drone Quadrotor.

PENGGUNAAN MIKROPROSESOR DALAM PERENCANAAN DAN PEMBUATAN SISTEM PENGUKURAN KECEPATAN SESAAT SETIAP PERIODE TERTENTU

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN SISTEM PENGUKURAN GETARAN PER PERIODE TERTENTU DENGAN MENGGUNAKAN MIKROPROSESOR

STUDI TENTANG PENJADWALAN PEMELIHARAAN UNIT - UNIT PEMBANGKIT PADA SISTEM INTERKOMUNIKASI SE - JAWA

PENGATURAN KECEPATAN MOTOR INDUKSI DENGAN SLIP POWER RECOVERY

STUDI TENTANG TELETEXT DAN VIEWDATA DAN KEMUNGKINAN PENERAPANNYA DI DINDONESIA

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN ROBOT YANG DIKENDALIKAN KOMPUTER IBM PC

STUDI TENTANG PENGARUH INTERMODULASI DALAM SISTIM KOMUNIKASI SATELIT

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN PENALA OTOMATIS UNTUK PENERIMA F.M. STEREO

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN SISTEM MIKROPROSESOR UNTUK MEMPERAGAKAN ALPHA NUMERIK YANG VARIABEL

STUDI PENYELENGGRAAN SISTEM TV BROADCAST 12/14 GHz DI INDONESIA PADA PERENCANAAN SATELIT PALAPA C

STUDI PERBANDINGAN TRANSFORMATOR MINYAK DAN TRANSFORMATOR KERING DENGAN KAPASITAS 400 KVA - 1600 KVA

KOMPUTERISASI PENYUSUNAN JADWAL PERJALANAN KERETA API PENUMPANG LINTAS JAKARTA BANDUNG DENGAN PENDEKATAN METODE RECURSIVE QUICKSORT

MODIFIKASI PABX EX PT. BIR MENJADI PERALATAN PERAGA SISTIM TELEPON OTOMAT EMD

STUDI KEMUNGKINAN PENGGUNAAN BROADCASTING SATELLITE 12/14 GHZ DI INDONESIA

STUDI PENGUJIAN PEMUTUS DAYA TEGANGAN MENENGAH 3,6 SAMPAI 20 KV

PENGUJIAN MODEL PERFORMA PESAWAT TRANSPORT TYPE SAYAP TETAP (BOEING - 747)

PENGATURAN ANTENA DAN PENGUKURAN FIGURE OF MERIT STASIUN BUMI PENELITIAN RANCABUNGUR II PROYEK TELFUS LAPAN

STUDI KEMUNGKINAN PENGGUNAAN SISTEM TRANSMISI TEGANGAN ULTRA TINGGI (UHV) TANPA KAWAT TANAH

PENGGUNAAN IBM PC - XT SEBAGAI PEMROGRAMAN SISTEM DIKENDALIKAN Z - 80 DENGAN TRANSMISI DATA SERIAL

STUDI PERBANDINGAN GENERATOR SINKRON 3000 RPM 250 MVA DENGAN DAN TANPA SUPERKONDUKTOR

STUDI TENTANG TEKNIK SCRAMBLING PADA SISTEM PENYALURAN INFORMASI

STUDI HUBUNGAN ANTARA ISOKERAUNIC LEVEL DENGAN OUTAGE DAN PERENCANAAN PERTANAHAN MENARA TRANSMISI 500 KV KRIAN-PAITON

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN SISTEM MATCHING TELEPON UMUM DENGAN SISTEM TELEPON LOKAL/INTERN

TEGANGAN TRANSIENT TITIK NETRAL TRANSFORMATOR YANG DIBUMIKAN MELALUI PETERSON COIL

STUDI PENGKAJIAN LINE TRUNK GROUP A DAN C PADA SENTRAL TELEPON DIGITAL INDONESIA

STUDI PERENCANAAN DASAR SWITCH YARD 500 KV GI KRIAN

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN EPROM EMULATOR DENGAN CHIP TUNGGAL DENGAN MIKROKOMPUTER 8748H

STUDI DISTRIBUSI TEGANGAN SURJA PADA SALURAN TRANSMISI EHV 500 KV DENGAN TRANSPOSISI DAN TANPA TRANSPOSISI DI PULAU JAWA

STUDI TENTANG CROSSTALK PADA SISTEM KOMUNIKASI DIGITAL DAN ANALOG SERTA CARA PENANGGULANGANNYA

DIGIAL HIGH VOLTAGE INSULATION TESTER

STUDI PENGKAJIAN PROGRAMMABLE ELECTRONIC SWITCHING PADA PABX NEC TYPE NEAX 12 S

PULSE CODE MODULATION ENCODER SYSTEM

STUDI PENERAPAN OTOMATISASI PENYEDIAAN TENAGA LISTRIK DI PABRIK ES "PT ES- PARWITA" NGAGEL-SURABAYA

SISTIM PENGAMAN SALURAN TRANSMISI 154 KV PLTU NEW PERAK SAMPAI DENGAN PLTA KARANG KATES

PENGUBAH FREKWENSI 50 CYCLE KE 60 CYCLE TIGA-PHASA

CONTROL DIGITAL PADA DELTA MODULASI

STUDI PERBANDINGAN KAPASITAS CADANGAN PEMBANGKITAN (ANTAR SISTIM LOKAL DAN SISTIM INTERKONEKSI SUATU SISTIM TENAGA LISTRIK)

RANGKAIAN MEMORY DENGAN SEMI KONDUKTOR

SISTEM PENGATURAN PERALATAN LISTRIK DI RUMAH TANGGA DENGAN MENGGUNAKAN MIKROPROSESOR Z-80

MANAJEMEN ENERGI PADA PT. KERTAS LECES PROBDLINGGO

STUDI PENGAKAJIAN TRANSMISI SINYAL TELEVISI MELALUI STASIUN BUMI KECIL TRANSPORTABLE DENGAN ANTENA 5 METER

STUDI PENGARUH SURJA PETIR TERHADAP ISOLASI PERALATAN DAN PENGAMANAN DI PLTU SEMARANG UNIT III

STUDI PENGELOLAAN LINGKUNGAN DALAM PROSES PENGEMBANGAN ZONA INDUSTRI DI JAWA TIMUR

PULSE CODE MODULATION DECODER SYSTEM

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN TONE ENCODER PADA SUATU RADIO PAGING SYSTEM (SISTIM RADIO BERNOMOR)

STUDI PERBANDINGAN ANTENA HORN BERALUR DAN ANTENA HORN BIASA

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN WIRELESS SWITCHING

STUDI PENGGUNAAN RADAR UNTUK NAVIGASI PADA PESAWAT TERBANG

TEKNIK PENCATUAN DAN PENGKOPLINGAN ENERGI CAHAYA DALAM SISTEM KOMUNIKASI SERAT OPTIK


PERENCANAAN DAN PEMBUATAN BEBAN A.C UNIVERSAL DENGAN DAYA SEKITAR 1 KVA

OPTIMASI PRODUKSI KULIT SAMAK DI LINGKUNGAN INDUSTRI KECIL MAGETAN

METODE PENGUKURAN KERAPATAN ARUS KAWAT TEMBAGA UNTUK TRANSFORMATOR DAYA KECIL

METODE OPERASI OPTIMUM DARI KOMBINASI PLTA SIGURAGURA (4X794 MVA) DENGAN PLTA TANGGA (4X88 MVA) UNTUK MENCATU TENAGA LISTRIK PABRIK PELEBURAN ALUMINIUM KUALA TANJUNG-SUMATERA UTARA

STUDI TENTANG PENGEMBANGAN MOTOR D.C LINIER

KONSEP APLIKASI KUMPARAN JANGKAR SUPERKONDUKTOR PADA GENERATOR EHV 230 KV/50 MVA

PENGGUNAAN MIKROPROSESOR PADA PERENCANAAN DAN PEMBUATAN PROGRAMABLE DIGITAL TUNNING PESAWAT PENERIMA AM, FM

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN PSEUDO MEMORY PADA IBM-PC

THERMOLUMINESCENT DOSIMETER READER

STUDI MENGENAI TRANSDUCER PADA SISTEM KOMUNIKASI SERAT OPTIK

STUDI PENGKAJIAN TENTANG TEKNIK DIGITAL SPEECH INTERPOLATION

PEMANFAATAN MIKRO KOMPUTER UNTUK PENYAJIAN HASIL-HASIL ANALISA SISTEM TENAGA LISTRIK

STUDI TENTANG KARAKTERISTIK START PADA MOTOR DRIVE YANG BERINERSIA TINGGI

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN ALAT UKUR TEGANGAN DISKRIT YANG DAPAT DIPROGRAM

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN ANTENA SPIRAL ARCHIMEDEAN PADA FREKUENSI 500-1000 MHz

PENGAMAN PETIR PADA TRANSMISI DAN DISTRIBUSI TENAGA LISTRIK

ANALISA PEMAKAIAN METODE EMF TERINDUKSI DAN METODE MOMEN PADA IMPEDANSI ANTENA LARIK

STUDI PERBANDINGAN DARI CHIP-CHIP SPEECH SYNTHESIZER BERDASARKAN KODE FONEM DAN DIGITASI GELOMBANG

STUDI PERBANDINGAN SISTEM ANTENA KOMUNIKASI PADA PESAWAT TERBANG DAN SATELIT KOMUNIKASI

PENGUKURAN RENDAMAN HUJAN PADA KU BAND DI DAERAH TROPIS

STUDI PERENCANAAN SISTEM TRANSMISI SERAT OPTIK DIGITAL BAWAH LAUT

KOORDINASI PLTA DAN PLTU DENGAN MENGGUNAKAN DYNAMIC PROGRAMMING PADA SISTEM JAWA TIMUR

ANALISA STEADY STATE PADA MOTOR ASINKRON YANG DIKEMUDIKAN OLEH INVERTER SUMBER ARUS

STUDI TENTANG SISTEM PENGAMAN DISTANCE RELAY SALURAN TRANSMISI 154 KV GRESIK-WARU

STUDI KEANDALAN PEMBANGKITAN DENGAN METODA PROBABILITAS PADA SISTEM INTERKONEKSI SE JAWA

ANALISA CONTINGENCY DENGAN METODE ZBUS-MATRIX UNTUK SISTEM TENAGA LISTRIK

STUDI PENELITIAN TENTANG ALTERNATIF SISTIM TELEKOMUNIKASI PEDESAAAN DI JAWA TIMUR

STUDI TENTANG SISTEM PENGAMAN RELAY UNTUK MOTOR INDUKSI 4.16 KV PADA PLTU GRESIK

STUDI PERENCANAAN SISTEM TENAGA LISTRIK UNTUK PABRIK GULA KAPASITAS 4000 TON TEBU PER HARI

PERHITUNGAN DALAM MENENTUKAN EFFISIENSI TURBIN DAN GENERATOR PADA PUSAT LISTRIK TENAGA AIR MANINJAU

STUDI PERHITUNGAN RUGI-RUGI TEGANGAN DAN ARUS GANGGUAN PADA SALURAN DISTRIBUSI PRIMER 6,12 DAN 20 KV

STUDI PERBANDINGAN SISTEM PENGUATAN GENERATOR SINKRON DENGAN PAKAI SIKAT DAN TANPA SIKAT

STUDI PERENCANAAN REHABILITASI / PERLUASAN SISTIM JARINGAN PRIMER KOTA GRESIK

RENCANA PENYEMPURNAAN DAN PENGEMBANGAN KELISTRIKAN UNTUK MEMPERTINGGI KWANTITAS PRODUKSI GARAM PADA PERUSAHAAN NEGARA GARAM DI KALIANGET

PEMBAHASAN MENGENAIL PENYEDIAAN TENAGA LISTRIK PADA PABRIK GULA KREBET

STUDI PEMANFAATAN LIMBAH KAYU SEBAGAI BAHAN BAKAR PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA UAP 2,5 MW

REPAIR TRANSFORMATOR LAS

TINJAUAN MENGENAI SISTIM TENAGA LISTRIK PADA PABRIK PUPUK FOSFAT GRESIK

REPAIR GENERATOR LAS ARUS SEARAH

PERENCANAAN DAN PEMBUATAN SISTEM PENGGABUNG ANTARA PESAWAT TELEPON DENGAN TRANSCEIVER SIMPLEX

STUDI PENGKAJIAN PENGGUNAAN ALAT PEMBATAS ARUS PADA CIRCUIT BREAKER 150-KV DALAM SISTEM JAWA TIMUR

STUDI LITERATURE PERENCANAAN LABORATORIUM TEGANGAN TINGGI PLN WILAYAH XII UNTUK PENGUJIAN MATERIAL LISTRIK 20 KV

PEMBUATAN MODEL PENGATURAN SISTEM LAMPU LALU LINTAS DENGAN MIKRO KOMPUTER M 6800 DI SURABAYA

OPTIMASI PEMAKAIAN TENAGA LISTRIK DI P.T. ISPAT INDO SEPANJANG SURABAYA

STUDI TENTANG PCM DAN APLIKASINYA PADA KOMUNIKASI DIGITAL

Komentar