Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Pemasaran Terbaru

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Pemasaran Terbaru ini bisa teman teman manfaatkan sebagai bahan referensi dan bahan pertimbangan menentukan judul yang sesuai dengan minat teman teman terutama tentang pemasaran.


Ada banyak pilihan judul skripsi dibawah ini yang semuanya berkisar tentang pemasaran. Ini sangat sesuai bagi teman teman yang akan mengangkat topik tentang pemasaran. Membahasa tentang analisa aktivitas suatu obyek pemasaran dan lainnya berkisar tentang pemasaran.

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Pemasaran Terbaru


Menjaga Konsistensi Komunikasi Brand (Evaluasi Aktivitas Komunikasi Pemasaran Waroeng Semawis).

CAKRA DOLAN SALATIGA (Strategi Peningkatan Brand Awareness Cakra Semarang TV di Kalangan Masyarakat Salatiga melalui Komunikasi Pemasaran Terpadu.

HUBUNGAN TERPAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA.

KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SIARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN IKLAN (Studi Kasus pada Radio IBC FM Semarang).

Peranan Subbag Hubungan Masyarakat dan Pemasaran menjalin hubungan dengan publik Internal dan Eksternal di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Kariadi.

Aktivitas Media Relations PT. Pertamina (Persero) Pemasaran BBM Retail Region IV Wilayah Jawa Tengah dan DIY Dalam Menghadapi Krisis Konversi Minyak Tanah ke LPG.

KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK PENCITRAAN RUMAH SAKIT ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG SEBAGAI RUMAH SEHAT KELUARGA ISLAMI.

Aktivitas Komunikasi Pemasaran oleh Divisi Humas Rumah Sakit Telogorejo Semarang.

MEMAHAMI PENGALAMAN PENGGUNA FACEBOOK UNTUK TUJUAN KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE.

Manajemen Penata Pemasaran Wilayah Sekaligus Pelaksana Fungsi Kehumasan PT. Jamsostek (Persero) Kantor Wilayah V Jawa Tengah & DIY Dalam Mensosialisasikan Program Tenaga Kerja di Luar Hubungan Kerja (TKLHK).

Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Lasik Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang.

Analisis Jalur Faktor-faktor Bran Equity Pada Bandeng Olahan di Kota Semarang : Komunikasi Pemasaran Bandeng Olahan untuk Oleh-oleh. [Experiment]

KOMUNIKASI PEMASARAN DEALER UTAMA MOBIL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PANGSA PASAR(Studi pada PT. Gatra Perdana Putra sebagai Dealer Utama Hyundai).

PENGARUH TERPAAN KOMUNIKASI PEMASARANCV. ESPRO MEDIA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN( Studi Pada Pelanggan Perusahaan ).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. PLN DALAM MEMPROMOSIKAN LISTRIK PRABAYAR (Studi Pada Bagian Pemasaran PT PLN (Persero) APJ Malang, JawaTimur).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. PLN DALAM MEMPROMOSIKAN LISTRIK PRABAYAR (Studi Pada Bagian Pemasaran PT PLN (Persero) APJ Malang, JawaTimur).

KOMUNIKASI PEMASARAN "BATU NIGHT SPECTACULER" (Studi Pada Bagian Marketing BNS).

PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENUNJANG PEMASARAN HOTEL PRIMA CIREBON.

Aktivitas Komunikasi Pemasaran.

BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN HOLIDAY RESORTDALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNGStudi Pada Sales & Marketing Division Holiday Resort LombokNusa Tenggara Barat.

AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PIMPINAN PERUSAHAAN ROKOK DALAM MENJAGA PANGSA PASAR(Studi pada Perusahaan Rokok 369 Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro).

AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENDISTRIBUSIKAN PRODUK GARUDA FOOD(Studi Pada Karyawan PT. SNS (Sinar Niaga Sejahtera) Jatim II Malang).

KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN JASA ASURANSI JIWA(Studi pada Nasabah AJB Bumiputera 1912 Cabang Kepanjen Malang).

PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK Study Pada Nasabah Di Bank BNI Cabang Tuban.

AKTIVITAS KOMUNIKASI PETUGAS FRONT DESK DALAM MELAYANI KONSUMEN(Studi pada Front Desk Kantor Pemasaran PT. Indotruck Utama Surabaya).

PELAKSANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI PT. CITRA PERDANA KENDEDES MALANG (Study kepada para karyawan PT. Citra Perdana Kendedes Malang yang melaksanakan pemasaran).

PELAKSANAAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. EXCELCOMINDO PRATAMA UNTUK MENINGKATKAN PELANGGAN (Studi Pada PT. EXCELCOMINDO PRATAMA Cabang Bondowoso).

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PUPUK KALTIM (Studi pada Kelompok Tani Sumber Rejeki di Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SEMEN Studi pada Divisi Pengembangan Pemasaran PT. Semen Gresik (Persero) Tbk. 

BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN JEMBER FASHION CARNAVAL COUNCIL DALAM MENINGKATKAN POTENSI WISATA KABUPATEN JEMBER (Studi Pada Jember Fahion Carnaval Council Kabupaten Jember).

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN MOBIL MITSUBISHI( Studi Pada Pelanggan PT.Sunstar Motor Cabang Singosari – Malang ).

KOMUNIKASI PEMASARAN EKSTERNAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG MALANG PADA PRODUK TABUNGAN E’BATARA POS.

TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI BAGIAN DARI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi pada Konsumen PT. Metro Batavia Air Tarakan).

PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK ROKOK MERK “SIN” Studi Terhadap Kegiatan Pemasaran Rokok SIN Produksi PR. UD. Putra Bintang Timur Lawang.

AKTIVITAS KEHUMASAN DALAM MENDUKUNG KOMUNIKASI PEMASARAN Studi pada PT. Mukti Usaha Maju Tour & Travel Organizer Malang.

KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PELAJAR UNTUK BELAJAR DAN BEREKREASI (Studi Di Obyek Wisata Jawa Timur Park Kota Batu).

Aktivitas Komunikasi Pemasaran Hotel Guna Meningkatkan Jumlah Hunian (Studi pada Hotel University Inn ).

PELAKSANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Hotel Purnama – Kota Batu).

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN SEPATU PT. SEPATU INDAH GEMILANG MOJOKERTO.

BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIVISI MARKETINGPT. TELKOM KANDATEL MADIUN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN(Studi Deskriptif Tentang Bauran Komunikasi Pemasaran TELKOMFlexi).

HUBUNGAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TELKOMSEL DENGAN TINGKAT EKUITAS MEREK (Studi Pada Pelanggan Kartu HALO Kota Malang).

Strategi Komunikasi Pemasaran Space Iklan (StudiDeskriptifKualitatifStrategi Account Executive Radar Solo dalam Menawarkan Space Iklan Kepada Calon Klien Supaya Tertarik Menggunakan Radar Solo untuk Beriklan).

Strategi Komunikasi Pemasaran Biro Iklan Warna (Studi deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran PT. Warna Rekakreasi Nusantara Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan.

Integrated Marketing Communications Musro The Sunan Hotel Solo (Studi Deskriptif Kualitatif Kegiatan Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Musro The Sunan Hotel Solo).

Strategi Komunikasi Pemasaran Program Musik Dalam Meningkatkan Jumlah Pengiklan Di Solo Radio FM.

Strategi Komunikasi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya Dan Pariwisata ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya dan Pariwisata ).

Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).

Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan Periode Februari-April 2013). 

Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang (Study Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Klaster Logam desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).

Strategi Komunikasi Pemasaran Berbasis Internet Produk “Batik Guitar’s Solo” (Studi Kualitatif Komunikasi Pemasaran Produk Batik Guitar’s Solo Melalui Facebook dan Twitter).

Strategi Komunikasi Pemasaran Event Organizer & Pomotor Rajawali Indonesia Communication (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Rajawali Indonesia Communication Dalam Mempertahankan Eksistensi Di Dunia Promotor).

Strategi Komunikasi Pemasaran Ayam-Ayam Resto (Studi Diskirptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Ayam-Ayam Resto Klodran Solo).

Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata Jepara (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jepara).

Komunikasi Pemasaran Terpadu Roti Ganep (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Terpadu Perusahaan Roti Ganep Solo).

Strategi Komunikasi Pemasaran Kampung Wisata Batik Kauman Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan.

Strategi Komunikasi Pemasaran Batik Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Batik Dwi Hadi Surakarta.

Lingkungan Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran (Studi Pengaruh Lingkungan Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Perilaku Berlangganan Konsumen PT. Telkom Kandatel Purwodadi Tahun 2013). 

Komunikasi Pemasaran Di Radio Sas 104.3 FM (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Dengan Personal Selling Dalam Meningkatkan Jumlah Calon Pengiklan Di Radio Sasana Adhi Suara (Sas 104.3 FM).

Studi Komunikasi Pemasaran Kerajinan Rotan Klaster Trangsan (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Klaster Rotan Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo. 

Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel Griya Persada Kaliurang Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek (Studi Diskriptif Kualitatif Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek Di Hotel Griya Persada Kaliurang).

Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fast Rock (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie FAST ROCK Kota Surakarta).

Strategi Komunikasi Pemasaran Rosalia Indah Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Po. Rosalia Indah.

Strategi Komunikasi Pemasaran Cs Warung Kopi Solo (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Cs Warung Kopi Dalam Menghadapi Persaingan Kafe Lokal Di Kota Solo).

Branding One Day Service Melalui Media Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif Kualitatif Branding One Day Service Terhadap Media Komunikasi Pemasaran di UMS tahun). 

Komunikasi Pemasaran Rumah Makan Pondok Padi Di Kota Sragen (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Rumah Makan Pondok Padi Dikota Sragen).

Program “Pasti Pas!” Sebagai Strategi Pencitraan (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Program Pasti Pas Oleh Spbu Di Sepanjang Jalan Solo-Jogja Wilayah Klaten Dalam Rangka Komunikasi Pemasaran Dan Pencitraan Pt. Pertamina).

Aktivitas Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek Di Hotel Grand Orchid).

Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Indosat Dalam Memahami Customer Value ( Studi Kasus : Program IM3 Seru Anti Galau di Surakarta dengan Metode Deskriptif Kualitatif ).

Aktivitas Promosi Dalam Pemasaran Smart (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Promosi Pemasaran Produk Seluler Smart Pt. Smart Telekom Guna Meningkatkan Pelayanan Wilayah Surakarta).

Strategi Promosi Radio Republik Indonesia Surakarta (Penelitian Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran).

KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN.

IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA.

Strategi Komunikasi Pemasaran Divisi Flexi Telkom Surakarta Dalam Menghadapi Persaingan Operator Lain.

STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO.

Komentar