250 Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaik

Ada 250 Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaik yang bisa teman teman manfaatkan mempermudah untuk mendapatkan judul skripsi terbaik dan lengkap




Setiap mahasiswa ingin segera menyelesaikan skripsi segera. Ada cara yang bisa teman teman lakukan agar dapat menyelesaikan skripsi segera. Yaitu dengan memiliki sumber skripsi SkripsiBagus.Com yang sudah tidak asing lagi dikalangan mahasiswa tingkat akhir .

Dengan mendapatkan sumber skripsi dari website ini teman teman tidak perlu repot repot mencari referensi lagi untuk mendapatkan judul skripsi. Dengan menggunakan ini teman teman sudah bisa mendapatkan judul dan materi skripsi lengkap untuk memilih judul dan bisa langsung menyusun skripsi ketika judul yang teman teman ajukan disetujui dosen.

Jika teman teman merasa kekurangan referensi judul skipsi, dibawah ini sudah ada banyak judul skripsi yang bisa teman teman pelajari dan cermati.

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaik


BRAND IMAGE SEPATU OLAHRAGA MENURUT PEMAIN OLAHRAGA DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Brand Image Sepatu Olahraga Adidas Berdasarkan Tipe Asosiasi Mereknya Menurut Pemain Olahraga Permainan di Yogyakarta).

KEPUASAN UMAT PAROKI GEREJA KUMETIRAN TERHADAP BULETIN KOMPAK (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kepuasan Umat Paroki Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela Kumetiran Yogyakarta terhadap Buletin KOMPAK).

PENGARUH TINGKAT MOTIVASI AUDIENS DALAM MENGIKUTI KAMPANYE SAFETY RIDING OLEH PT ASTRA HONDA MOTOR TERHADAP SIKAP BERKENDARA ANGGOTA HONDA COMMUNITY MEGA PRO INDEPENDENT WONOSOBO.

Profil Badan Intelijen Negara (BIN) dalam Bingkai Berita The Jakarta Post (Analisis Framing Profiling BIN dalam Berita Mengenai Status dan Permasalahan BIN pada Halaman Headline dan Expose The Jakarta Post Periode 14-15 Maret ).

PENGARUH TERPAAN SOOMPI.COM TERHADAP SIKAP KOMUNITAS JOGJA KPOP FAMILY (Studi Deskriptif-Kuantitatif Pengaruh Terpaan Soompi.com Terhadap Sikap Komunitas Jogja Kpop Family Tentang Budaya Pop Korea).

PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Perbandingan Pengaruh Kredibilitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Terhadap Brand image Nike dan Adidas).

PENGARUH TERPAAN BERITA SEPUTAR KASUS NAZARUDDIN TERHADAP SIKAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI dan MAHASISWA HUKUM DALAM MELIHAT CITRA PARTAI DEMOKRAT MENUJU PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN  (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Berita Seputar Kasus Nazaruddin Terhadap Sikap Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Mahasiswa Hukum dalam Melihat Citra Partai Demokrat Menuju Pemilihan Presiden Tahun ).

Kompetisi Surat Kabar yang Beredar di Eks Karesidenan Surakarta Berdasarkan Keberagaman Pemasukan Iklan (Pengukuran Kompetisi Surat Kabar Pengukuran Kompetisi Surat Kabar Jawa Pos, Suara Merdeka,Solopos, Joglosemar, Kedaulatan Rakyat, Seputar Indonesia, Wawasan, Warta Jateng, Tribun Jogja, Kompas, Meteor, dan Koran O Berdasarkan Aplikasi Teori Niche).

STRATEGI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI LOGO DAN TAGLINE KEPADA KARYAWAN PT LINTASARTA.

Kebutuhan Remaja Usia SMA di SMA Stella Duce 2 dan SMA Taman Madya Jetis Yogyakarta dalam Mengakses Situs-situs Internet.

IDENTIFIKASI MODEL PUBLIC RELATIONS DALAM AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus pada Program Community Relations PT. Holcim Indonesia Tbk Pabrik Cilacap).

PEMANFAATAN NEW MEDIA DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN PELANGGAN (Studi Kasus Penggunaan New Media di PT. Aseli Dagadu Djokdja).

HUBUNGAN ANTARA DAYA TARIK ISI PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) KELUARGA BERENCANA DI TELEVISI DENGAN MOTIVASI PARA GENERASI MUDA UNTUK BER KB “DUA ANAK LEBIH BAIK” (Studi Korelasi Iklan KB Versi Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan Motivasi Mahasiswa FISIP UAJY ).

KEPUASAN AUDIENCE PADA TAYANGAN TALKSHOW TELEVISI (Studi Kuantitatif Uses and Gratification Kepuasan Audience pada Tayangan Indonesia Lawyers Club TV One dan Today’s Dialogue Metro TV, di Kalangan Mahasiswa Fakultas Hukum).

PENGARUH KEKUATAN IKLAN RADIO, KEPUASAN PELANGGAN DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Kekuatan Iklan Warung Kopi Blandongan Di Star FM Yogyakarta, Kepuasan Pelanggan Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Merek Warung Kopi Blandongan).

IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE PHILANTHROPY “FREEPORT PEDULI ” ( Sebuah Studi Kasus Tentang Implementasi Program Corporate Social Responsibility Sebagai Upaya Pencitraan PT Freeport Indonesia ).

FAKTOR SUPRA SISTEM YANGMEMBENTUK PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM ORGANISASI (Studi Kasus mengenai Faktor Supra Sistem yang Membentuk Peran Public Relations di Bagian HubunganMasyarakat Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sleman).

MOTIVASI MEMBACA MAJALAH UTUSAN (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Motivasi Membaca Majalah Utusan bagi Pelanggan di Yogyakarta).

KEPUASAN SISWA SEKOLAH DASAR YOGYAKARTA TERHADAP PROGRAM ACARA ANAK-ANAK DI TRANS 7 (Studi Kuantitatif tentang Kepuasan Siswa Yogyakarta di Sekolah Dasar Negeri Nogopuro Depok Sleman dan Sekolah Dasar Negeri Patalan Baru Bantul terhadap Program Acara Si Bolang di Trans 7).

Insider Friendship dan Pemberitaan Persiba Bantul dalam Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat (Analisis Framing Pemberitaan Tim Sepakbola Persiba Bantul dalam Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Periode Agustus  – September ).

PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DAN PENULISAN CAPTION DALAM FOTO JURNALISTIK PEMBERITAAN KECELAKAAN PESAWAT SUKHOI (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dan Penulisan Caption Foto Dalam Foto Jurnalistik Pemberitaan Kecelakaan Pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Surat Kabar Harian Kompas Periode 9 Mei-9 Juni ).

PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMBENTUK POSITIONING BATIK TULIS WONOGIREN (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Persepsi Pegawai di Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olah Raga/DISBUDPARPORA Kabupaten Wonogiri dalam Membentuk Positioning Batik Tulis Wonogiren).

MUSIK POP DI MEDIA ALTERNATIF (Analisis Framing pada Artikel Musik Pop di Jakartabeat.net).

STRATEGI PUBLIC RELATIONS POLITIK DALAM PENCITRAAN BUPATI (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Pencitraan Bupati Cilacap untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Cilacap Periode -).

EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA SEBAGAI SARANA PEMBENTUKAN ENGAGEMENT ANTARA BRAND DENGAN TARGET AUDIENCE (Pengukuran Engagement berdasarkan IPM (Interactions per Thousand) formula pada Target Audience Account Twitter @GamelanLovers dan Account Facebook Yogyakarta Gamelan Lovers Periode Bulan Agustus ).

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEMASAN HANDPHONE IMITATIF ( Studi Deskriptif Kualitatif Perbandingan Persepsi konsumen Tentang Kemasan Primer Handphone – Handphone imitatif dan Kemasan Primer Handphone Merek Nokia dan Blackberry).

Pengaruh Citra Merek L’Oreal pada Brand Extension terhadap Brand Attitude dan Tingkat Brand Trust (Studi Eksplanatif pada L’Oreal Men Expert di Kalangan Atlet Puslatda PON DIY ).

KEPUASAN ANGGOTA KOMUNITAS WEBSITE AYAHBUNDA.CO.ID DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TERHADAP INFORMASI RUBRIK NUTRISI “MAJALAH AYAHBUNDA” (Studi Deskriptif Kuantitatif Tingkat Kepuasan Anggota Komunitas Website Ayahbunda.co.id di Daerah Istimewa Yogyakarta terhadap Informasi Rubrik Nutrisi “Majalah Ayahbunda”).

PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA DESAIN KEMASAN COKELAT MONGGO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif terhadap Pengunjung Pusat Oleh - Oleh Mirota Batik Malioboro Yogyakarta).

PENGELOLAAN AJANG PENGHARGAAN PERIKLANAN DAN PERANNYA DALAM PENGEMBANGAN INDUSTRI PERIKLANAN YOGYAKARTA (STUDI KASUS PINASTHIKA AWARD  – ).

WACANA KUASA DALAM PROFIL SUKSES (Analisis Model Kognisi Sosial Teun van Dijk Terhadap Rubrik Pepanggihan Majalah KABARE Jogja).

PDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG DALAM PEMBERITAAN (Analisis Isi PemberitaanMedia Cetak Terhadap Perusahaan BUMD PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Periode Januari – Desember ).

REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN PRODUK PERAWATAN TUBUH UNTUK LAKI-LAKI.

KOMODIFIKASI PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI.

KEPUASAN PEMBACA TERHADAP HALAMAN MUKA SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT.

PENGARUH TERPAAN RUBRIK FASHION DAN BEAUTY PADA MAJALAH GOGIRL TERHADAP PENGETAHUAN TENTANG DUNIA GAYA DAN KECANTIKAN PADA REMAJA PUTERI.

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP CITIZEN JOURNALISM DI DETIKFORUM.COM (Studi Kuantitatif Tentang Kepuasan Mahasiswa Fisip UAJY Terhadap Citizen Journalism Di Detikforum.Com).

EFEK TERPAAN SIARAN INFORMASI PEMILIHAN LANGSUNG KEPALA DAERAH (PILKADA) MELALUI RADIO RSPD TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS GUYUP RUKUN DI KLATEN.

PENGARUH PEMBERITAAN BENCANA ALAM MELETUSNYA GUNUNG MERAPI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT.

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM CSR DI PT. DJARUM KUDUS (Studi Kasus Pada Program Djarum Bakti Lingkungan melalui Trees For Life Periode Januari – Desember ).

IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RELATIONS SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA (Studi Kasus ProgramFamily Sport Day di Playgroup and Kindergarten ANAK PRIMA).

BRAND PLACEMENT DALAM MEDIA FILM (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Persepsi Anggota Kine Klub Terhadap Strategi Brand Placement Yamaha dalam Film Bebek Belur).

KOMUNIKASI PARTISIPATIF MELALUI PROSES KEGIATAN PANDA CLICK (Studi Kasus Pada Program Komunikasi Partisipatif Panda Click Yang Dilakukan Oleh World Wildlife Fund For Nature (Wwf) Indonesia Program Kalimantan Barat Di Desa Teluk Aur, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Propinsi Kalimantan Barat).

PERANAN MEDIA SOSIAL DALAM MENGKOMUNIKASIKAN KEGIATAN “KLASTIC” YOGYAKARTA.

KEPUASAN AUDIENCE TERHADAP RUBRIK DETIK I-NET PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM (Studi Kuantitatif Kepuasan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika UAJY terhadap Informasi Teknologi pada Rubrik Detik I-net Media Online Detik.Com).

BENTUK-BENTUK SELF DISCLOSURE MELALUI FOTO DI SITUS JEJARING SOSIAL (Studi Deskriptif terhadap Foto-foto pada fasilitas Tag Photo pada Account Group NIKE Golf di Facebook).

PENGARUH TINGKAT KEPUASAN PADA BRAND DAN TINGKAT KETERLIBATAN PADA BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Tingkat Kepuasan pada Brand dan Tingkat Keterlibatan pada Brand Community Terhadap Loyalitas Merek pada Komunitas Vario dan Di Kontrol Oleh Faktor Usia dan Tingkat Pengeluaran).

PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KUTAI BARAT, KALIMANTAN TIMUR.

KASUS DUGAAN KORUPSI PERUMAHAN GRIYA LAWU ASRI (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Dugaan Korupsi Bupati Karanganyar Rina Iriani terhadap Perumahan Griya Lawu Asri di Surat Kabar Harian SOLOPOS Edisi Maret - Agustus ).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI WARTAWAN BEKERJA DI MEDIA CETAK (Studi Kualitatif Faktor-Faktor yang Memotivasi Wartawan Bekerja di Majalah Kabare Yogyakarta).

KINERJA PANSUS BANK CENTURY DALAM PERSPEKTIF PERS DAERAH (Analisis Framing Terhadap Teks Tajuk Rencana Harian Jawa Pos Dalam Mengkonstruksi Kinerja Panitia Khusus Hak Angket Bank Century).

KETERBUKAAN INFORMASI LEMBAGA PUBLIK.

Benarkah Media Memelototi Korupsi? Benarkah Media Memelototi Korupsi?

TEKNIK FOTO JURNALISTIK BENCANA ALAM MELETUSNYA GUNUNG MERAPI DI YOGYAKARTA DALAM SURAT KABAR HARIAN LOKAL (Analisis Isi Kuantitatif Foto Jurnalistik Pada Peristiwa Meletusnya Gunung Merapi di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Periode 27 Oktober  – 10 November ).

“PERAN DAN KONSEP POSISI PUBLIC RELATIONS DALAM PERSPEKTIF GENDER” (Studi Kasus Praktisi Public Relations Pada PT. Astra International Tbk).

IMPLEMENTASI INTEGRASI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK HASIL PERTANIAN (Suatu Studi Deskriptif Kualitatif tentang Implementasi Komunikasi Pemasaran dan Relationship Marketing dalam Kelompok Tani “Si Cantik”).

TWITTER SEBAGAI BENTUK CITIZEN JOURNALISM BARU DI INTERNET (Analisis Isi Kualitatif Pemberitaan Bencana Lahar Dingin dan Penampakan Halo Matahari di Akun Jogja Update di Situs Microblogging Twitter sebagai Media Citizen Journalism bagi Masyarakat Yogyakarta Periode 1 Januari -5 Januari ).

PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN TVC L-MEN DAN TINGKAT REKOMENDASI KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP TINGKAT KETERTARIKAN LAKI-LAKI MENGKONSUMSI PRODUK MINUMAN L-MEN.

GAMBARAN BUDAYA POPULER IKLAN SEPAK BOLA (Analisis Isi Iklan Tabloid Bola Selama Piala Dunia FIFA Afrika Selatan  di Halaman Ole Internasional).

POTRET PEREMPUAN DALAM BERITA KRIMINAL PERKOSAAN (Analisis Wacana Sara Mills Dalam Berita Kriminal Perkosaan Harian Umum Koran Merapi).

“PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SHAMPOO TERHADAP TINGKAT MOTIVASI PEMBELIAN”.

KPENGARUH CITRA TERHADAP MINAT MEMILIH KEMBALI PRE-SCHOOL LITTLE STAR (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Citra yang Berlaku Pre-School Little Star Terhadap Minat Memilih Kembali Pre-School Little Star).

PENDAPAT KHALAYAK TERHADAP BERITA KRIMINAL YANG MELIBATKAN PEREMPUAN.

PENDAPAT MASYARAKAT KULON PROGO TERHADAP BERITA PENAMBANGAN PASIR BESI DI SKH KEDAULATAN RAKYAT (Studi Kualitatif Terpaan Berita Penambangan Pasir Besi di SKH Kedaulatan Rakyat Terhadap Sikap Masyarakat Desa Karangwuni, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta).

CITRA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO TERKAIT KASUS BAILOUT BANK CENTURY (Suatu Kajian Kualitatif terhadap Persepsi Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,).

JURNALISME SASTRAMAJALAH BERITAMINGGUAN TEMPO PADA KASUS REKENING PERWIRA POLISI (Studi Analisis Framing Penerapan Jurnalisme SastraMBMTempo pada Pemberitaan Kasus Rekening ‘Gendut’ Perwira Polisi).

PEMBACAAN PENONTON MUSLIM TERHADAP KODE-KODE DOMINAN FILM PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN TENTANG GENDER DAN SEKSUALITAS.

PEMBERITAAN PERNYATAAN MENDAGRI TENTANG ASPIRASI MASYARAKAT YOGYAKARTA TERKAIT DUKUNGAN PENETAPAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR DIY DALAM SIDANG PARIPURNA DPRD DIY PADA SKH KOMPAS.

KREDIBILITAS MEDIA DALAM PEMBERITAAN MENGENAI MUKTAMAR MUHAMMADIYAH  (STUDI ANALISIS ISI KREDIBILITAS MEDIA DALAM PEMBERITAAN MENGENAI MUKTAMAR MUHAMMADIYAH  DALAM SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT TANGGAL 2-8 JULI ).

PERAN SIKAP TERHADAP LEAFLET DAN POSTER LANGIT BIRU DALAM MEMBENTUK SIKAP PEDULI LINGKUNGAN (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Pembentukan Sikap pada Mahasiswa Anggota UKM GAPPALA Universitas Duta Wacana Yogyakarta).

KUALITAS SOSIALISASI KEBIJAKAN BATIKMARK “batik INDONESIA” TERHADAP PENGADOPSIAN MANAJER INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH (IKM) Kasus: Kawasan sentra batik di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

STRATEGI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI PROGRAM KEMITRAAN KEPADA PUBLIK EKSTERNAL PT. TELKOM YOGYAKARTA.

PERBEDAAN KONSEP MEDIA RELATIONS OLEH PRAKTISI PUBLIC RELATIONS DENGAN WARTAWAN (Kasus Monumen Jogja Kembali dan Benteng Vredeburg dengan Wartawan Media Cetak di Yogyakarta).

POTRET ANAK DALAM IKLAN TVC AXIS.

HUBUNGAN EFEKTIVITAS PENERIMAAN PESAN DENGAN SIKAP UNTUK MELAKUKAN PELAYANAN DI GEREJA ( Kasus di Gereja Tabernakel Anugrah Elia ).

PERSEPSI AUDIENS TERHADAP TINGKATAN MEREK (Studi Netnography Pada Anggota Grup Harley-Davidson di Situs Jejaring Sosial Facebook Periode November  – Januari  ).

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BANK INDONESIA.

PERENCANAAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CITRA (Studi Kasus pada Kampanye Public Relations Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta tahun  dan ).

ISU KOALISI PARTAI DI MEDIA INDONESIA (Analisis Framing Pemberitaan tentang Koalisi Partai Menjelang PILPRES pada PEMILU  dalam surat kabar Harian Media Indonesia Edisi 9 April - 16 Mei ).

HUBUNGAN ANTARA KETRAMPILAN KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT TELKOM AREA YOGYAKARTA TBK.

MULTIKULTUR DALAM RANGKAIAN FOTO PENDIDIKAN SENI ALTERNATIF (Analisis Semiotika Roland Barthes mengenai Representasi Multikultur dalam R.

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KERJA ( Studi Eksplanatif Kuantitatif di Carrefour Maguwo Yogyakarta ).

STRATEGI KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DI SMA TARAKANITA MAGELANG.

PENCITRAAN PT. KERETA API INDONESIA TERKAIT KECELAKAAN KERETA (Analisis Framing tentang Pencitraan PT. Kereta Api Indonesia Terkait Pemberitaan Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat mengenai Kecelakaan Kereta Api yang Terjadi di Tahun ).

KARAKTER TOKOH UTAMA DALAM IKLAN TELEVISI (TVC) ROKOK SAMPOERNA HIJAU ( Studi Deskriptif Kualitatif Perubahan Karakter Tokoh Utama dalam Iklan Televisi (TVC) Rokok Sampoerna Hijau Menurut Audiens ).

HUBUNGAN ANTARA PEMBERITAAN SEPUTAR RUU PENGENDALIAN DAMPAK PRODUK TEMBAKAU DI SURAT KABAR SUARA MERDEKA DENGAN SIKAP MASYARAKAT PETANI TEMBAKAU DI TEMANGGUNG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN ONLINE SELLER MEMILIH SITUS JEJARING FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE SHOP.

TAHAPAN KOMUNIKASI KRISIS PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES (Studi Kasus Pada Kecelakaan Pesawat Merpati MZ 9760 D PK-NVC Jenis Twin Otter dalam Penerbangan dari Bandara Sentani, Jayapura Menuju Oksibil, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, 2 Agustus ).

PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ( Studi Deskriptif Mengenai Perencanaan Komunikasi Pemasaran yang Diterapkan oleh Nimco Clothing Company dalam Mempromosikan Produk melalui Online Media).

PEMBINGKAIAN BERITA KONFERENSI PERUBAHAN IKLIM KOPENHAGEN  di SURAT KABAR HARIAN KOMPAS (Analisis Framing Mengenai Jurnalisme Lingkungan Hidup Dalam Pemberitaan Konferensi Perubahan Iklim Kopenhagen  di Surat Kabar Harian Kompas Desember ).

PENGARUH TERPAAN BERITA KASUS TKI TERHADAP SIKAP CALON TKI UNTUK BEKERJA KE LUAR NEGERI (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Berita Kasus TKI Terhadap Sikap Calon TKI Untuk Bekerja Ke Luar Negeri).

PERSEPSI MAHASISWA PUBLIC RELATIONS FISIP UAJY TERHADAP PROFESI PUBLIC RELATIONS.

STRATEGI PESAN PERSUASIF PADA BERITA TELEVISI (Analisis Isi Kuantitatif Strategi Pesan Persuasif kepada Anak pada Berita Anak "CERDAS" di RBTV Yogyakarta edisi April ).

PROSES PEMBENTUKAN CITRA MODERN GAMELAN SEBAGAI PRODUK BUDAYA MELALUI KOMPONENKOMPONEN DALAM IKLAN GAMELAN UNITED.

POLA PENCIPTAAN BRAND EQUITY MELALUI MEDIA FILM (Studi Kasus Tentang Pola Penciptaan Brand Equity Paddle Pop Melalui Film Animasi Paddle Pop Kombatei).

PENGARUH TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI DOWNWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PRIMA JAYA MANDIRI YOGYAKARTA.

EFEK PEMBERITAAN MEDIA MASSA TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PELAJAR SMA DI YOGYAKARTA.

“EFEKTIFITAS COMMUNITY MARKETING DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BAJU, SEPATU & TAS MELALUI SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK”.

CARA BERUJAR PADA BAGIAN HUMAS DAN INFORMASI SETDA KOTA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Bagian Humas dan Informasi Setda Kota Yogyakarta).

EFEKTIFITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL MELALUI MEDIA FACEBOOK

ANALISIS ISI FILM HOROR INDONESIA (Studi pada Film “ BUNIAN ” Karya Kimo Stamboel).

Pesan Moral dalam Adegan “Goro-goro”(Analisis Isi Film Dokumentasi Pagelaran Wayang Kulit dengan Judul “Asmoro Bumi” Oleh Anom Suroto).

PENERAPAN MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM SITUASI KRISIS(Study pada PT.PINDAD (Persero) Turen-Malang pasca kasus ledakan munisi).

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK TELKOM FLEXI Studi pada Pelanggan PT. Telkom Kancatel

PENGARUH PANDANGAN MASYARAKAT MENGENAI IKLAN PILPRES DI TELEVISI TERHADAP PANDANGAN MASYARAKAT PADA CAPRES (Studi pada Warga Perumahan Kopian Indah Desa Ketapang Kecamatan Kademangan Kabupaten Probolinggo).

Konstruksi Pemberitaan Surat Kabar Tentang Penanggulangan Bencana Banjir Dan Tanah Longsor OlehPemerintah Kabupaten Malang(Analisis Framing pada Surat Kabar Surya dan Jawa Pos Periode Desember).

PENGGAMBARAN PENDIDIKAN SEKS DALAM FILM (Analisis Isi Unsur-unsur Pendidikan Seks dalam Film Basahhh…).

PESAN PENDIDIKAN DALAM TAYANGAN AZAN DI TELEVISI Analisis Isi Azan Magrib di Global TV.

BAHASA SIARAN BERITA POJOK KAMPUNG DI JTV DALAM TINJAUAN UNDANG-UNDANG PENYIARAN NOMOR 32 TAHUN 2002(Analisis Isi Atas Penggunaan Bahasa Suroboyoan Dalam Siaran Berita Pojok Kampung di JTV).

PEMANFAATAN E­MAIL SEBAGAI AKTIVITAS PRDALAM MENANGKIS ISU PERUSAHAAN(Studi pada kasus illegal logging PT Pabrik Kertas TJIWI KIMIA, Mojokerto).

Pengaruh Terpaan Berita Kepolisian Terhadap Persepsi Publiktentang Hubungan Kepolisian dengan Masyarakat (Studi pada Masyarakat Desa Purwoasri­ Banyuwangi).

IMPLEMENTASI AKTIVITAS HUMAS DALAM MENYEBARLUASKAN INFORMASI TENTANG PROGRAM KERJA PEMERINTAH KABUPATEN GRESIK( Studi Pada Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik).

PENGARUH TERPAAN PESAN VISI DAN MISI TERHADAP PEMAHAMAN DOSEN TENTANG VISI DAN MISI  Studi dikalangan Dosen Tetap .

PERSEPSI PARA SUAMI TERHADAP PESAN KEKERASAN YANG DILAKUKAN PARA ISTRI DALAM SITCOM“SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI”DI TRANS TV(Studi Pada Lingkungan Blok E2b Perum Sawojajar Malang).

ANALISIS ISI ADEGAN KEKERASAN FISIK DALAM FILM “SLUMDOG MILLIONAIRE” KARYA DANNY BOYLE.

ANALISIS ISI PESAN DALAM IKLAN GLOBAL WARMING DI MTV.

KOMUNIKASI PEMASARAN DEALER UTAMA MOBIL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PANGSA PASAR(Studi pada PT. Gatra Perdana Putra sebagai Dealer Utama Hyundai).

PESAN KRITIK SOSIAL DALAM FILM( Analisis Isi Dalam Film “Alangkah Lucunya (Negeri Ini)” Karya Deddy Mizwar).

HUBUNGAN ANTARA MENONTON BERITA AGROPOLITAN NEWSDENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT(Studi Pada Masyarakat Dusun Gerdu Desa TulungrejoKecamatan Bumiaji Kota Batu).

ANALISIS ISI PESAN PERSAHABATAN DALAM FILM(Studi Pada Film 30 Hari Mencari Cinta).

Analisis Motif dan Kepuasan Aremania Pada Program Siaran Arema Corner di Radio Citra Malang FM(Study pada Aremania Korwil Bel Kamp Three).

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM CSR, PROGRAM KEMITRAAN dan BINA LINGKUNGAN (Studi Pada PT PLN APJ Malang, Jawa Timur).

PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM SITUASI PERTEMUAN ANTAR BUDAYA STUDI DI RUANG TUNGGU TERMINAL PENUMPANG KAPAL LAUT PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA.

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM HALLOMALANG DI RADIO MAKOBU(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Komunikasi  ).

IDENTITAS ANAK DALAM FILM ANGEL’S CRY(Analisis Semiotik pada Film Angel’s Cry).

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN ALOKASI DANA DESA ( ADD )UNTUK PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Di Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu).

KECENDERUNGAN PENULISAN BERITA PADA TABLOID PILKADA(Analisis Isi terhadap Tabloid ”PILKADA” Edisi Perdana).

AKTIFITAS HUMAS THE TAMAN DAYU DALAMMENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG(Studi Pada Bagian Humas The Taman Dayu City of Festival Pandaan).

PENGARUH KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI( Studi pada Pegawai Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Malang).

AKTIVITAS PUBLIKASI SEKTOR PARIWISATA KABUPATEN DOMPU(Studi pada Dinas Informasi Komunikasi dan Pariwisata Daerah Kabupaten Dompu).

ANALISIS ISI LIRIK LAGU MELLY GUSLOW DALAM ALBUM MIND&SOUL.

KONSTRUKSI BERITA MENJELANG PEMILU PRESIDEN  (Analisis Framing Pada Headline Koran Kompas Edisi 2 juni - 6 juli).

REPRESENTASI LAKI-­LAKI DALAM IKLAN DI TELEVISI(Studi Semiotik pada Iklan L­Men dan Gatsby Body Lotions).

STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK ANGGOTA LEGISLATIF PEREMPUAN DPRD KOTA BATU PERIODE–2014(Studi fenomenologi pada masa pemilihan umum legislatif).

TANGGAPAN IBU IBU RUMAH TANGGA TERHADAP KEKERASAN ISTRI TERHADAP SUAMI PADA TAYANGAN SINETRON KOMEDI SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI DI TRANS TV (Studi Pada Ibu-ibu Rumah Tangga di Perumahan Bumi Meranti Wangi Malang).

KRITIK POLITIK DALAM GAMBAR KARIKATURAnalisis Semiotik Karikatur “ Memerangi Penyakit Korupsi ” Karya Pramono R. Pramudjo.

IKLAN TELEVISI SEBAGAI SARANA BRANDING PRODUK ROKOK(Analisis Semiotik terhadap Iklan Rokok Gudang Garam Internasional Versi Survivor).

KINERJA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH DALAM PEMBUATAN PERATURAN DAERAH DI KABUPATEN SERAM BAGIAN TIMUR.

UPAYA HUMAS KEPOLISIANDALAM MEMULIHKAN CITRA POLISI PASCA KONFLIK(Studi pada Humas Polda Maluku).

Frekuensi Kemunculan Adegan Kekerasan Dalam Film Kartun (Studi Analisis Isi pada Serial Kartun Naruto Karya Masashi Kishimoto).

PERSEPSI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASITERHADAP MAJALAH CITA CINTAStudi pada Mahasiswi Konsentrasi Jurnalistik  .

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN PRODUK PELENGKAP MASAKAN "MASAKO" DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KONSUMTIF IBU-IBU RUMAH TANGGA (Studi pada Ibu-Ibu Rumah Tangga di Wilayah RW 02 Kelurahan Tunggul Wulung Kecamatan Lowokwaru Malang).

PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN EKSEKUSI HUKUMAN MATI KASUS BOM BALI I PADA HARIAN JAWA POS EDISI 25 OKTOBER–10 NOPEMBER (Studi pada Masyarakat Kelurahan Jatirejo Kabupaten Nganjuk).

KONSTRUKSI PERS TENTANG REKAM JEJAK CAPRES DAN CAWAPRES MENUJU PILPRES 08 JULI Analisis Framing pada Edisi Khusus Kandidat Harian Kompas.

KEBERPIHAKAN SURAT KABAR KOMPAS DALAM PEMBERITAAN KASUS BANK CENTURY(Analisis Periode 5­31 Januari 2010).

STRATEGI KOMUNIKASI TIM SUKSES PARTAI POLITIK DALAM PEMENANGAN PEMILU LEGISLATIF(Studi pada Tim Sukses DPC PKB Bangkalan – Madura ).

PENGARUH TERPAAN PROGRAM SIARAN TELUSUR DI TV ONE TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT PADA PENGAMANAN LINGKUNGAN (Studi Pada Masyarakat di RT.04/RW.05 Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru Malang).

PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(Studi Pada Pelanggan IM3 Siswa-Siswi Kelas XI MAN Malang II Batu).
STRATEGI KOMUNIKASI PT. KERETA API (PERSERO) STASIUN BESAR MALANG DALAM PROGRAM PENGHAPUSAN TUSLAH MAKAN DAN MINUM PADA KERETA EKSEKUTIF GAJAYANA.

PENCITRAAN PRIA PADA IKLAN PRODUK WANITA(Studi Semiotika Pada Iklan Produk : NIVEA Body, Slimming Tea, Sunsilk, dan Enchanteur di Majalah Femina).

BERITA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI DI MEDIA LOKAL(Analisis isi pada Harian Radar Malang Edisi April­Mei ).

KOMUNIKASI PROPAGANDA DALAM FILM(Analisis Isi Teknik Propaganda dalam Film VALKYRIE).

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN PEMIRSA TERHADAP PILIHAN ACARA TELEVISI (Studi Pada Pemirsa Acara Televisi di Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin).

HUBUNGAN MOTIF MEMBACA DENGAN PREFERENSI RUBRIK­-RUBRIK MAJALAH HAI (Studi pada pelanggan wanita majalah HAI di Kota Malang).

BAND METAL DALAM LIPUTANMAJALAH ROLLING STONE INDONESIA (Analisi Isi pada edisi 45 bulan januari).

RUBRIKARISASI SURAT PEMBACA DI KORAN SEBAGAI SARANA KONTROL SOSIAL MASYARAKAT(Analisis isi tentang tema – tema pada Rubrik “Metropolis Watch” diHarian Jawa Pos edisi 1 Juli sampai 30 Juli).

PENGARUH PENAMPILAN PUBLIK FIGUR PADA TAYANGAN IKLAN PRODUK KECANTIKAN PONDS VERSI 3 GENERASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI(Studi Pada Masyarakat RW 11 Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo).

PERSEPSI ANGGOTA POLWIL TENTANG PROGRAM ACARA DATING SHOW ”TAKE ME OUT INDONESIA“ DI INDOSIAR(Studi pada Anggota Samapta Polwil Malang ).

PENGGAMBARAN WANITA KARIER DALAM MAJALAH SWA Sembada (Analisis Isi Rubrik Sajian Utama edisi).

KECENDERUNGAN TEKNIK PROPAGANDA DALAM FILM Analisis isi Dialog, Narasi, atau Voice over dalam Film "Jarhead" Produksi Universal Studios .

PENGARUH INTENSITAS MENONTON FILM PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT TENTANG HAK­-HAK PEREMPUAN (Studi pada Masyarakat RW 04 Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen Kota Malang).

KELUHAN PELANGGAN YANG DISAMPAIKAN MELALUI SURAT KABAR (Studi Pada PT Telkom Kandatel Malang).

PENGGUNAAN CIRI-CIRI BAHASA JURNALISTIK DALAM PENYAMPAIAN BERITA PADA HARIAN MALANG POST (Analisis Isi Pada Rubrik Tribun Ngalam Berita Pendidikan di Harian Malang Post Edisi 6 Mei – 6 Juni).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN STRATEGI CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI PLSV DAN PtLSV PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KARANGAN.

STRATEGI PUBLIC RELATIONS BASIC ENGLISH COURSE DALAM MENINGKATKAN CITRA LEMBAGAStudy Pada Public Relations Basic English Course Pare.

CITRA PRIA DALAM IKLAN AXE DI TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Axe Vice Versi Bikin Cewek Jadi Gokil).

PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN ( Studi pada Karyawan Yayasan Cinta Anak Bangsa Jakarta ).

KONSTRUKSI SURAT KABAR ATAS MUNAS VIII PARTAI GOLKAR Analisis Framing pada Harian Media Indonesia dan Surabaya Post( edisi 5­9 Oktober ).

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN PERNIKAHAN DIBAWAH UMUR YANG DILAKUKAN SYEH PUJI DENGAN LUTFIANA ULFA Studi Pada Pembaca Berita Jawa Pos Di Desa Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Malang.

PESAN SOSIAL DAN AGRESI DALAM FILM ANIMASI PRODUKSI PIXAR ANIMATION STUDIOS Analisis Isi Film “Up” Produksi .

Pesan Kritik Sosial dalam Film ”Koper”(Analisis Isi dalam Film ”Koper” Karya Richard Oh).

PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FORMAT TAYANGANREALITY SHOW ”Jika Aku Menjadi...” di Trans TV(Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio Visual ).

PENGARUH PESAN BAHAYA MEROKOK PADA BUNGKUS ROKOK TERHADAP PERILAKU MEROKOK DIKALANGAN PELAJAR Studi pada pelajar SMP Muhammadiyah 06 Dau Malang.

FREKUENSI BERITA KRIMINALITAS PADA SURAT KABAR RADAR MALANG (Analisis Isi Untuk Edisi 1-30 Maret).

HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .

ANALISIS ISIS PESAN MORAL DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA KARYA HANUNG BRAMANTYO.

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN ( Studi Pada Divisi PR Pit Stop Pool and Café Malang).

HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PROGRAM ACARA REALITY SHOW”JIKA AKU MENJADI”DAN KESADARAN MENOLONG ORANG LAIN(Study pada siswa kelas 2 SMU Muhammadiyah 2 Surabaya).

MAKNA VISUALISASI WARNA PADA CERITA FILM (Analisis Semiotik pada Film “Radit & Jani” dan “ In The Name of Love”).

MANAJEMEN KOMUNIKASI PENCITRAAN PERGURUAN TINGGI BERBASIS ISLAM DALAM RANGKA PENGENDALIAN GAYA BERPENAMPILAN MAHASISWA Studi di .

MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PERSONAL SELLING PRODUK ICE CREAM WALL’S DI MALANG Studi pada PT. Lukindari Permata Wall’s di Malang.

HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP PEMBACA HARIAN PAGI JAWA POS DAN PILIHAN BERITA YANG DIBACA(Studi di Kalangan Pelanggan Harian Pagi Jawa Pos Di Malang).

MAKNA REPRESENTASI GANGGUAN KEPRIBADIAN ANTI SOSIAL (Studi Semiotika pada Film Hannibal Rising karya Peter Webber).

PELAKSANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI PT. CITRA PERDANA KENDEDES MALANG (Study kepada para karyawan PT. Citra Perdana Kendedes Malang yang melaksanakan pemasaran).

PENGARUH IKLAN POLITIK DI TV TERHADAP POPULARITAS TOKOH PARTAI POLITIK PADA PEMILU (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Pemerintahan /2009 ).

SEX EDUCATION DALAM FILM BERGENRE REMAJA(Analisis Isi Pada Film “Drop Out” karya Winaldha E. Melalatoa ()).

Mahasiswa Prodi Komunikasi Juara II di Presco UKWM. Mahasiswa Prodi Komunikasi Juara II di Presco UKWM.

PENGARUH TERPAAN IKLAN KARTU FLEXI DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi  ).

ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI KELOMPOK SADAR WISATA (Pokdarwis)KABUPATEN TULUNGAGUNG(Studi pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tulungagung).

Faktor Latar Belakang Budaya Dalam Komunikasi Berpacaran (Studi Pada Beberapa Mahasiswa ).

PENGARUH TINGKAT KEADAAN AFEKTIF PASCA PENGGUNAAN JASA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN Studi pada Nasabah Bank “X” Malang.

PERSEPSI MAHASISWA  TENTANG IKLAN PRO XL VERSI "KAWIN DENGAN KAMBING"(Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Anggota KINE KLUB #7 ).

PESAN CINTA DALAM FILM (Analisis Isi Film ”I Love You Om").

PANDANGAN MASYARAKAT SUKU DAYAK TENTANG MEDIA TELEVISI Studi di kalangan suku Dayak Meratus di Desa Haratai Kecamatan Loksado Kalimantan Selatan.

PESAN IMMORAL DALAM FILM (Analisis Isi pada Film “Radit dan Jani” Karya Upi Avianto).

HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PESAN KAMPANYE PADA MEDIA LUAR RUANG DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TENTANG KANDIDAT GUBERNUR DALAM PILKADA PUTARAN KEDUA JAWA TIMUR Studi pada Kalangan Calon Pemilih di RT.08 RW.02 Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang.

PENGARUH KREDIBILITAS PENYIAR BERITA LIPUTAN 6 SCTV TERHADAP MINAT MAHASISWA MENYAKSIKAN LIPUTAN 6 SCTV Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan 2003 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI CALL CENTER MELALUI PELAYANAN CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Siswa dan Siswi SMUN 1 Malang Tahun Ajaran  – Pelanggan Telkomsel).

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM (Analisis Semiotik pada Film Berbagi Suami karya Nia Dinata).

PROFESIONALISME JURNALIS TELEVISI LOKAL(Studi pada Jurnalis Agropolitan Televisi Batu).

IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI MENDORONG KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada CV. Artha Bakti Mandiri Pasuruan).

PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP KENYAMANAN KERJA(Studi Pada Karyawan PT. Karya Mekar Dewatamali Jombang).


PREFERENSI AUDIENS TENTANG PROGRAM BERITA POJOK KAMPUNG VERSI BAHASA JAWA (Studi Pada Masyarakat Desa Dadaprejo – Kec. Junrejo – Kota. Batu).


KONSTRUKSI MEDIA TERHADAP SUSILO BAMBANG YUDHOYONO MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 5 JULI 2004( Analisis Framing pada Headline Surat kabar Jawa Pos dan Surat kabar Kompas edisi 1 Juni 2004 sampai 1 Juli 2004 ).

DISTORSI KOMUNIKASI ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN (Studi Deskriptif pada Biro SDM & Umum di Perusahaan Umum Jasa Tirta I Malang).

RESPON ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN TENTANG KEBERADAAN “WARTAWAN BODREK” (Studi pada Pengurus AJI Kota Malang).


PENDAPAT MAHASISWA TENTANG TAYANGAN KLIK DI ANTV (Studi Pada Mahasiswa Fisip Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio Visual).

PELAKSANAAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. EXCELCOMINDO PRATAMA UNTUK MENINGKATKAN PELANGGAN (Studi Pada PT. EXCELCOMINDO PRATAMA Cabang Bondowoso).

KORELASI ANTARA DAYA TARIK TOKOH JENG KELIN DAN MINAT MENONTON ACARA NEW PRIME TIME WITHJENG KELIN DI TRANS TV (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi  ).

HUBUNGAN ANTARA PENAMPILAN ARTIS DALAM IKLANDENGAN IMAGE PERSONALNYA(Studi pada Siswa SMU Negeri I Tahunan, Jepara Terhadap Agnes Monica diIklan Hemaviton Action).


TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF PEKERJA SEKS KOMERSIAL GUNA MENDAPATKAN PELANGGAN.

PEMBERITAAN PEMILU LEGISLATIF DI(Analisis Isi Berita Partai Politik dan Calon Legislatif DPR RI di HarianSURYA dan Surabaya Post Tanggal 1-15 Februari).

BERITA KASUS KORUPSI BUPATI BLITAR(Analisis Isi Skrip Berita Lintas Enam Cakrawala Persada di Radio Persada FM Blitar pada Bulan Maret sampai Mei ).

THE EFFECTIVENESS OF COMPANY WEBSITE IN ASSISTING PUBLIC RELATIONS ACTIVITY(A Descriptive Qualitative study on International Exchange Participan tsthrough AIESEC International Organization Visited Chandigarh, India).

DAMPAK KOMUNIKASI KAMPANYE GLOBAL HANDWASHING DAY DALAM MENUMBUHKAN PERILAKU MENCUCI TANGAN PADA ANAK-ANAK(STUDI PADA SISWA SDN PANGGUNG REJO 4 KECAMATAN KEPANJEN KABUPATEN MALANG).

HUBUNGAN TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE PARTAI POLITIK DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP CALON PRESIDEN INDONESIA(Studi Di Kalangan Warga Jalan Nakula, RW 05, Kelurahan Polehan,Kecamatan Blimbing, Kota Malang Pada Bulan Juni).

MAKNA SOSIAL DALAM IKLAN ROKOK( Analisis Semiotika Iklan LA Lights Versi Delay ).

PENGARUH FREKUENSI MENONTON FILM KARTUN KEKERASAN NARUTO TERHADAP PERILAKU IMITASI PADA ANAK-ANAK (Studi pada Siswa Kelas 5 A, B, C SDN Lowokwaru 1 Malang).

AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI BAGIAN PROGRAM PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada Eksternal Relations dan Community Development VICO Badak).

REPRESENTASI GAYA HIDUP PRIA METROSEKSUAL DALAM MAJALAH PRIA ESQUIRE Analisis Semiotik Rubrik 25 Pria Gaya Pilihan Majalah Esquire Edisi September .

PENGARUH IKLAN INDOMIE VERSI SATU SELERA TERHADAP POSITIONING PRODUK (Studi pada Masyarakat RW III Desa Plumbangan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar).

MAKNA KOMUNIKASI PERTUNJUKKAN WAYANG KULITPADA UPACARA RUWAT DESA[ STUDY DI DESA SEDURI KEC. MOJOSARIKAB. MOJOKERTO JAWA TIMUR ].

AKTIFITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) Tbk.Studi pada Divisi Bina Lingkungan PT Semen Gresik (Persero)Tbk.

PENGARUH TERPAAN RUBRIK “REMAJA” DI HARIAN UMUM GALAMEDIA BANDUNG TERHADAP MINAT MENULIS ARTIKEL(Studi pada Kalangan Pelajar SMA Negeri di Kota Bandung pada Kolom“Curhat”).

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN PEMIRSA TERHADAP PILIHAN ACARA TELEVISI(Studi Pada Pemirsa Acara Televisi di Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin).

PENCITRAAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN MELALUI SITUS INTERNET (Analisis Isi Pada Website www.banjarmasinkota.go.id).

PESAN MORAL DALAM FILM LASKAR PELANGI(Analisis isi terhadap Film Laskar Pelangi Karya Riri Riza).

PENGARUH PELAYANAN JASA PENGIRIMAN SURAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) Malang).

REPRESENTASI NILAI KEISLAMAN DALAM TAYANGAN ADZAN MAGHRIB DI TELEVISI SWASTA (Analisis Semiotika pada Tayangan Adzan Magrib di Stasiun TV Metro TV dan ANTV).

PENGARUH TERPAAN INFORMASI TENTANG COMMUNITY RELATIONS TERHADAP SIKAP MASYARAKAT PADA PT. PETROKIMIA GRESIK(Studi Pada Warga Balai Pasusuan RT.04 RW.03 Desa Lumpur Gresik).

PERUBAHAN BUDAYA MASYARAKAT DALAM ARUS GLOBALISASI INFORMASI (Study Deskriptif pada Masyarakat Jawa Sekitar Candi Dieng Kabupaten Wonosobo).

PENGARUH SIKAP MASYARAKAT PADA PENERTIBAN KANAL FREKWENSI TERHADAP PERILAKU MENONTON TELEVISI.(Studi pada masyarakat Desa Wajak, Kabupaten Malang).

PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP GAIRAH KERJA KARYAWAN(STUDI PADA KARYAWAN PO. GUNUNG HARTA MALANG).

ANALISIS PEMANFAATAN SIARAN TVE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA Studi pada siswa-siswi kelas 2 SLTP Negeri 5 Malang.

PERAN POLITIK PERS MAHASISWA TAHUN 1998(Studi Pada Lembaga Pers Mahasiswa di Kota Malang).

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG SIARAN BERITA“CITRA MALANG RAYA” DI RADIO CITRA PROTIGA FM MALANG(Studi Pada Masyarakat Kecamatan Blimbing Kota Malang).

FUNGSI HUMAS SEBAGAI JEMBATAN DALAM MENCIPTAKAN HUBUNGAN HARMONISANTARA PIMPINAN DENGAN KARYAWAN(Studi pada Humas PT. Bank Internasional Indonesia Cabang Malang).

PESAN SOSIAL YANG TERTUANG DALAM KARIKATUR (Analisis Semiotik pada Karikatur Buku Orang Miskin Dilarang Sekolah, Orang Miskin Dilarang Sakit dan Orang Miskin Tanpa Subsidi karangan Eko Prasetyo).

Kecenderungan Bentuk Kekerasan dalam Film Drama( Studi Analisis Isi terhadap gambar dan dialog pada Film ”EKSKUL” karya Nayato Fio Nuala).

Kecenderungan Bentuk Kekerasan dalam Film Drama( Studi Analisis Isi terhadap gambar dan dialog pada Film ”EKSKUL” karyaNayato Fio Nuala).

STRATEGI HUMAS DALAM MENGUBAH CITRA RUMAH SAKIT JIWA( Studi Deskriptif Pada Humas RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang ).

Pesan Sosial dalam Foto Jurnalistik (Analisis Isi Foto Jurnalistik pada Buku Mata Hati terbitan PT Kompas Media Nusantara).

STRATEGI KOMUNIKASI BAGIAN PROGRAM DAN PELAPORAN DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BOJONEGORO DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM SEKOLAH GRATIS .

KONSTRUKSI MEDIA DALAM PEMBERITAAN DESAKAN MUNDUR KETUA UMUM PSSI NURDIN HALID(Analisis Wacana pada Script Berita di Radio Citra Malang 87,9 FM Periode Siar Februari-April ).

SIKAP PRAKTISI HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP PROFESI HUBUNGAN MASYARAKAT(Studi Pada Departemen Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Malang,PT. Pos Malang dan PT. Pertamina Surabaya).

PENGARUH TERPAAN IKLAN GERINDRA DI TELEVISI TERHADAP PENCITRAAN PRABOWO SUBIYANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN PADA PEMILU DIKALANGAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Ilmu Pemerintahan ).

Pengaruh Terpaan Rubrik Gaya di Majalah GADIS Terhadap Gaya Fashion Remaja(Studi Pada Siswi SMA Negeri 9 Malang)SKRIPSI Diajukan Kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikSebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjana (S-1).

KONTEKS KOMUNIKASI PEMIMPIN AGAMA DENGAN UMAT BERAGAMA DALAM MENJAGA KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA(Studi di Desa Senduro, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang,Jawa Timur).

IMPLEMENTASI UU NO 32 TAHUN 2002 Pada TVRI( Studi Pada TVRI Stasiun Jawa Timur).

EKSPEKTASI PESERTA AUDISI TENTANG ACARA ADU BAKAT DI TELEVISI Studi pada Peserta Audisi Indonesian Idol di RCTI asal Malang, Jawa Timur.

POLA PENGGUNAAN TELEPON SELULER SEBAGAI MEDIAPENUNJANG KERJA ANTARA PIHAK MANAJEMEN DENGAN KARYAWAN(Studi Pada Karyawan PT. Ekamas Fortuna Gampingan-Pagak).

TINGKAT KESESUAIAN BERITA LIPUTAN 6 SCTV DENGAN PRINSIP JURNALISME BILL KOVACH DAN TOM ROSENSTIEL (Analisis Isi Tentang Pemberitaan Pemilu Tanggal 18-24 Maret).

PESAN KAMPANYE CALON WALIKOTA(Analisis Isi Berita Pilkada Kota Malang di Malang Post Edisi 1 Juli – 20 Juli ).

PENGARUH PEMAHAMAN PERUSAHAAN TENTANGINTEREST KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN(Studi Pada Karyawan PT. Panjar Wijaya Surabaya).

PROSES KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN COMMUNITY DEVELOPMENT PT. LAMONGAN INTEGRATED SHOREBASE(Studi Program Pemberdayaan Sumber Daya ManusiaProfesional di PT. Lamongan Integrated Shorebase).

Komentar