Skripsi Ilmu Komunikasi Terlengkap, Terbaik dan Mudah Dikerjakan

Sebaiknya Skripsi Ilmu Komunikasi Terlengkap, Terbaik dan Mudah Dikerjakan ini menjadi acuan teman teman untuk mendapatkan Skripsi Terbaik berkualitas dan mudah dipelajari.


Tidak semua skripsi baik untuk dijadika judul skripsi, Judul skripsi yang baik adalah judul skripsi yang sesuai dengan kemampuan teman teman dan mempunyai referensi materi skripsi lengkap. Seperti halnya yang bisa teman teman dapati di SkripsiBagus.Com, setiap judul yang ada di website ini sudah dilengkapi materi skripsi lengkap dari bab 1 sampai bab terakhir. Jadi teman teman hanya memilih saja judul skripsi mana yang teman teman kuasai materinya.

Setelah materi lengkap dan judul dapat dikuasai barulah judul tersebut diajukan ke dosen. Setelah disetujui judul tersebut, teman teman langsung bisa menlanjutkan menyusun proposal dan skripsi dengan bantuan referensi skripsi yang dipilih tadi.

Begitu juga jika teman teman memilih judul dibawah ini, perlu diperhatikan juga referensi skripsi yang mendukungnya agar tidak mengalami kesulitan saat menyusun skripsi.

Skripsi Ilmu Komunikasi Terlengkap, Terbaik dan Mudah Dikerjakan


PROSES SOSIALISASI BUDAYA ORGANISASI (PROSES SOSIALISASI NILAI-NILAI INTEGRITAS KARYAWAN DI BRINGIN LIFE ASURANSI YOGYAKARTA).

Emotional Branding Melalui Ikon Visual Merek (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Implementasi Konsep Emotional Branding melalui Ikon Visual Merek dan Kaitannya dengan Pembentukan Brand Image Sour Sally).

KEPUASAN MAHASISWA PEKERJA DAN IBU RUMAH TANGGA YOGYAKARTA TERHADAP TEKNIK PENYAJIAN BERITA SEPUTAR INDONESIA RCTI  Studi Deskriptif Kualitatif Kepuasan Mahasiswa Pekerja Dan Ibu Rumah Tangga Yogyakarta Terhadap Tayangan Berita Seputar Indonesia RCTI .

Motivasi Mendengarkan Program Musik di Radio (Studi Kualitatif Terhadap Jemaat Gereja Kristen Jawa Margoyudan dalamMendengarkan Program Acara Musical Teraphy di Radio Immanuel 91.3 FM Solo).

HUBUNGAN INTENSITAS MENGAKSES SITUS JEJARING SOSIAL PADA INTERAKSI LANGSUNG SISWA SMA DITINJAU DARI TINGKAT EKONOMI SISWA Studi pada siswa di SMA Pangudi Luhur Yogyakarta.

Hubungan antara Tingkat Keterlibatan Employee Relations dengan Kepuasan Kerja Karyawan di Grand Quality Hotel Yogyakarta.

PENGARUH TERPAAN MEDIA TERHADAP PERSEPSI PENGGUNA FACEBOOK (Studi Kuantitatif Deskriptif Pemberitaan Kasus Kriminalitas tentang Penyalahgunaan Facebook di Televisi terhadap Persepsi Pengguna Facebook).

PERENCANAAN KAMPANYE MEDIA UNITED COMMUNICATIONS PR CONSULTANT UNTUK KASPERSKY LAB PERIODE TAHUN  – .

PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PROGRAM ACARA TARGET DAN STRATEGI DI TELEVISI (Studi Kasus Tentang Persepsi Pencinta Airsoftgun Terhadap Program Acara Target Dan Strategi Di Televisi).

TINGKAT KEPUASAN PEMBACA DI KOTA YOGYAKARTA TERHADAP BERITA OLAHRAGA SURAT KABAR HARIAN JOGJA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Tingkat Kepuasan Pembaca di Kota Yogyakarta terhadap Berita Olahraga Surat Kabar Harian Jogja).

CITRA KEPEMIMPINAN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO SEBAGAI PEMIMPIN POLITIK YANG EFEKTIF (Studi Analisis Isi Pemberitaan Surat Kabar Harian Kompas dan Tempo tentang Citra Kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono Sebagai Pemimpin Politik yang Efektif dalam Penanganan Kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra M. Hamzah Periode Juli – Desember ).

OPINI PUBLIK DALAM RUBRIK SMS WARGA TENTANG KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Analisis Isi Rubrik SMS Warga terkait Kecenderungan Opini Publik tentang Kualitas Pelayanan Publik “Trans Jogja” pada SKH Kompas Yogyakarta Periode Juni - Juni ).

CITRA PT POS INDONESIA (PERSERO) DI MATA PELANGGAN (Kasus: Kualitas Pelayanan PT Pos Indonesia (Persero) di Kantor Pos Yogyakarta).

STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN PERUBAHAN CORPORATE IDENTITY KEPADA PUBLIK EKSTERNAL (Kasus The Phoenix Hotel Yogyakarta).

Partisipasi Politik Etnis Tionghoa dalam Pemilu 2004 dan Pemilu  di Surat Kabar Harian Kompas (Analisis Framing Pemberitaan tentang Partisipasi Politik Etnis Tionghoa dalam Pemilu 2004 dan Pemilu  di Surat Kabar Harian Kompas edisi Oktober 2003-September 2004 dan Oktober -September ).

FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN EFEKTIVITAS INTRANET SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL BANK INDONESIA Dosen Pembimbing : Dr. Phil. Yudi Perbawaningsih, M.Si.

OPINI TERHADAP PROGRAM ACARA MOTIVASI MARIO TEGUH “GOLDEN WAYS” DI METRO TV (Studi pada Masyarakat di Padukuhan Tambakbayan, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK OPINI MENGENAI PERFORMA ANGGOTA HARLEY DAVIDSON CLUB INDONESIA (Kasus pada Masyarakat Solo Baru Sektor I).

FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN PERBEDAAN PERSEPSI ANTARA GENERASI MUDA DAN GENERASI TUA DALAM MEMAKNAI UPACARA PERKAWINAN ADAT YOGYAKARTA.

POLEMIK PENGUSULAN HAK ANGKET KASUS BANK CENTURY DALAM SURAT KABAR HARIAN UMUM JURNAL NASIONAL (Analisis Framing Pemberitaan Polemik Pengusulan Hak Angket Kasus Bank Century dalam SKH Umum Jurnal Nasional edisi 13 November – 1 Desember  ).

WORLD PRESS PHOTO : PESONA TENTANG KEHANCURAN DUNIA Memahami Negativitas Pengalaman Manusia dalam Photo .

MOTIVASI MAHASISWA KOMUNIKASI DALAM MENGGUNAKAN BLOG (Studi Deskriptif Kuantitatif terhadap Motivasi Mahasiswa Komunikasi UAJY dalam Menggunakan Blog).

PENGARUH TERPAAN ACARA MATA HATI DI RADIO Q FM YOGYAKARTA TERHADAP PERSEPSI MENDENGARKAN PROGRAM DAKWAH DI RADIO ( Studi Kuantitatif Pada Mahasiswa Fakultas Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ).

POSITIONING TOYOTA KIJANG (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Perubahan Positioning Toyota Kijang).

AUDIT KOMUNIKASI PADA PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT (Dalam Kasus Program Pembangunan Masyarakat Mandiri Energi Desa Cinta Mekar, Subang, Jawa Barat).

PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK INDONESIA DI HARIAN KALTENG POS (Analisis Isi Kuantitatif Kode Etik Jurnalistik Dalam Judul dan Body Berita Kekerasan Terhadap Perempuan Pada Rubrik Metrokrim Harian Kalteng Pos Edisi Januari – Desember ).

PEMBERITAAN SEPUTAR WAFATNYA ABDURRAHMAN WAHID (Studi Analisis Isi Fungsi Media pada Pemberitaan Seputar Wafatnya Abdurrahman Wahid di Surat Kabar Harian Jawa Pos).

PENGARUH KREDIBILITAS BRAND ENDORSER TERHADAP TINGKAT MOTIVASI DALAM MENGGUNAKAN PRODUK (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Kredibilitas Idang Rasjidi sebagai Brand Endorser dan Rekomendasi Kelompok Referensi terhadap Tingkat Motivasi Memilih Kursus Musik Omah Moesik Idang Rasjidi Pekalongan Pada Siswa Omah Moesik Idang Rasjidi di Kota Pekalongan).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO GDS FM AMPAH BARITO TIMUR KALIMANTAN TENGAH DALAM MENINGKATKAN CORPORATE IMAGE.

PERANG ISREL- PALESTINA (Studi analisis isi obyektivitas pemberitaan Perang lsrael-Palestina pada SKH KOMPAS dan SKH REPUBLIKA periode 13 -18 Januari ).

PROSES INTERNET MARKETING BAND CRANIAL INCISORED MELALUI SITUS MYSPACE.

PENGARUH SIKAP PADA PESAN KAMPANYE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Kasus: Pesan Kampanye The Body Shop DalamMempengaruhi Loyalitas Konsumen Terhadap Merek) DOSEN PEMBIMBING: Dr. Phil Yudi Perbawaningsih, M.Si.

PROGRAM PERTAMINA OLIMART SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNIT BISNIS PERTAMINA PELUMAS (Studi Deskriptif di Pertamina Olimart Yogyakarta).

KEPUASAN MASYARAKAT SOLO TERHADAP BERITA DALAM SURAT KABAR SOLOPOS (Kepuasan Pembaca Solopos di Daerah Serengan terhadap Berita dalam Surat Kabar Solopos berdasarkan Gratification Sought dan Gratification Obtained).

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PEMBERIAN INFORMASI DAN KEMAMPUAN RESPON PELANGGAN DI FRAPPIO COFFEEHOUSE AND ICE CREAM YOGYAKARTA.

PEMBERITAAN DUGAAN REKAYASA KRIMINALISASI KPK PASCA MAHKAMAH KONSTITUSI MEMPERDENGARKAN REKAMAN PENYADAPAN TELEPON OLEH KPK (Studi Analisis Isi Pemberitaan Surat Kabar Kompas bulan Oktober – November  tentang Dugaan Rekayasa Kriminalisasi KPK Pasca Pemutaran Rekaman Penyadapan Telepon Dalam Sidang Mahkamah Konstitusi).

PERANAN FAKTOR MOTIVASI, BRANDING CONCEPT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peranan Faktor Motivasi, Branding Concept dan Keputusan Pembelian dalam Membentuk Loyalitas Merek pada Sampo Merek Sunsilk di kalangan Pelajar SMA Stella Duce 1 Yogyakarta).

PENGGUNAAN MEDIA dan KEPUASAN MEMBACA SURAT KABAR SUARA MERDEKA (Studi Korelasi antara membaca surat kabar Suara Merdeka dengan Kepuasan membaca Berita-berita Lokal di Surat Kabar SUARA MERDEKA di kalangan Pejabat Pemerintah Kabupaten Grobogan).

PERATURAN DAN IMPLEMENTASI PENATAAN IKLAN LUAR RUANG DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peraturan dan Implementasi Penempatan Iklan Luar Ruang di Kabupaten Gunungkidul).

RASISME DALAM FILM TINKERBELL (Studi Semiotika Terhadap Isu Rasisme dalam Film Tinkerbell).

PROFILING MENTERI KEUANGAN SRI MULYANI INDRAWATI DALAM PEMBERITAAN DI HARIAN BISNIS INDONESIA (Analisis Framing Pencitraan Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam Pemberitaan di Harian Bisnis Indonesia edisi 1 Desember - 24 Februari  Terkait dengan Kasus Bank Century).

PERAN WORD OF MOUTH DALAM PEMBENTUKAN PERSEPSI JASA PELAYANAN KESEHATAN (Studi Deskriptif Kualitatif Kasus RSUP DR. Sardjito Yogyakarta).

REPUTASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN DOKTER DI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS GADJAH MADA MENURUT MAHASISWA ASAL MALAYSIA.

Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Citra Perusahaan (Studi Eksplanatif Kuantitatif terhadap Pelanggan Grapari Telkomsel Yogyakarta).

STRATEGI SOSIALISASI PROGRAM “PERTAMINA PASTI PAS” TAHUN 2007- (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Strategi Sosialisasi Program“Pertamina Pasti Pas” PT Pertamina Tahun 2007-).

KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Dampak Kampanye Sosial melalui Facebook Unicef Indonesia Group dalam Memotivasi Seseorang Menjadi Peduli terhadap Kesehatan Anak-Anak Indonesia).

POLA HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT BRAND IMAGE SAMSUNG CORBY (Studi Eksplanatif tentang Pola Hubungan Variabel Tingkat Kebutuhan, Tingkat Keterlibatan, Kepercayaan, Sikap, Keputusan Membeli, Pengalaman Menggunakan Produk, dan Tingkat Brand Image berdasar Path Analysis pada Anggota Komunitas Facebook Corby Lovers).

PERSEPSI WARTAWAN DAN PRAKTISI HUMAS TERHADAP NILAI BERITA (Analisis Uji Beda Persepsi Wartawan dan Praktisi Humas di Yogyakarta terhadap Nilai Berita).

TOKOH DORA PADA FILM KARTUN PETUALANGAN DORA SEBAGAI PENGAJARAN ILMU PENGETAHUAN DAN PENDIDIKAN NILAI.

Kompetisi Stasiun Televisi Swasta Nasional berdasarkan Tingkat Kepuasan Audiens (Kompetisi Stasiun Televisi Swasta Nasional dalam Memperebutkan Kepuasan Audiens berdasarkan Superiority Direction dan Superiority Magnitude di Desa Catur Tunggal dan Ngestiharjo, Yogyakarta).

EFEK KAMPANYE NPWP MELALUI MEDIA TELEVISI PADA TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT.

Komentar