Contoh judul skripsi jurusan PGSD dan PGMI - diambil dari Wikipedia, Skripsi adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.
Ada sebagian orang berkata bahwa jika kamu sudah memiliki sebuah judul yang sudah di ACC, maka kamu telah dianggap menyelesaikan 50% tugas skripsi mu.
Bagi anda mahasiswa jurusan PGSD atau PGMI yang belum menemukan ide suatu penelitian, berikut judul judul skripsi yang dapat anda gunakan sebagai contoh untuk mencari permasalahan yang terjadi di lapangan.
-------------------
Contoh Judul Skripsi Bahasa Inggris
-------------------
-------------------
Contoh Judul Skripsi Bahasa Inggris
-------------------
- Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe giving question and getting answer (GQGA) terhadap pestasi belajar matematika peserta didik kelas 5 SD/MIN
- Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5 fase terhadap hasil belajar ipa pada peserta didik kelas 5 SD/MIN
- Pengaruhmotivasi belajar siswa melalui model pembelajaran interaktif pada mata pelajaran IPA kelas III SD/MI
- Pengaruh model pembelajaran mind maping terhadap hasil belajar siswa pada pelajaran IPS dikelas III SD/MI
- Pengaruh metode eksperimen pada mata pelajaran IPA terhadap hasil belajar siswa kelas IV SD/MIN
- Pengaruh metode pembinaan terhadap ibadah sholat peserta didik di MIN 10
- Pengaruh metode diskusi buzz grup pada mata pelajaran matematika terhadap hasil belajar siswa kelas III SD/MIN
- Pengaruh strategi pembelajaran GNA (Guide Note Taking) terhadap hasil belajar IPA siswa kelas IV SD/MIN
- Pengaruh Model pembelajaran kooperatif bambu dancing terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan islam (SKI) kelas V MIN
- Pengaruh penerapan model pembelajaran snowball throwing dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA kelas IV SD/MIN
- Pengaruh metode pembelajaran demontrasi dan eksperiment terhadap hasil belajar fiqih peserta didik kelas V SD/MIN
- Pengaruh Metode Pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar IPA peserta didik kelas V MIN/SD
- Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap hasil belajar IPA peserta didik kelas V MIN/SD
- Pengaruh fasilitas pembelajaran terhadap prestasi dan motivasi belajar peserrta didik kelas III SD/MIN
- Pengaruh penerapan metode pembelajaran two stay two stray pada pelajaran SKI pokok bahasan fathul mekkah terhadap aktifitas belajar siswa kelas V MIN
- Pengaruh pembelajaran realistic matematic education (RME) terhadap hasil belajar siswa kelas III SD/MIN
- Pengaruh media strip story terhadap hasil belajar IPS peserta didik kelas V SD/MIN
- Pengaruh strategi guide note tiking berbantu media video terhadap hasil belajar IPS peserta didik kelas V SD/MIN
- Pengaruh strategi pembelajaran galery walk terhadap penguasaan konsep dan aktifitas belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V SD/MIN
- Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe time token berbantu picture puzzle terhadap hasil belajar IPA peserta didik kelas V SD/MIN
- Pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap penguasaan materi IPS peserta didik kelas IV SD/MIN
- Pengaruh mata pelajaran akidah akhlak terhadap akhidah akhlak peserta didik di MIN
- Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe take and give terhadap hasil belajar IPA siswa kelas IV SD/MIN
- Pengaruh model pembelajaran time token terhadap hasil belajar fiqih kelas IV MIN
- Pengaruh model pembelajaran Think talk write terhadap hasil belajar matematika kelas V SD/MIN
- Pengaruh kelngkapan sarana pembelajaran dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar IPA kelas IV SD/MIN
- Pengaruh penggunaan problem based learning (PBL) terhadap keterampilan intelektual siswa pada mata pelajaran PKN di kelas IV SD/MIN
- pengaruh pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap hasil belajar matematika siswa kelas III MIN/SD
- Pengaruh model pembelajaran time token areands terhadap hasil belajar PKN kelas IV MIN
- Pengaruh penerapan pendekatan pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) terhadap peningkatan hasil belajar menulis puisi pada siswa kelas V MIN/SD
- Pengaruh Pembelajaran akidah akhlak terhadap perilaku siswa kelas V MIN jakarta
Ada sebagian orang berkata bahwa jika kamu sudah memiliki sebuah judul yang sudah di ACC, maka kamu telah dianggap menyelesaikan 50% tugas skripsi mu.
Sekian dan jangan lupa untuk like, share dan
Komentar
Posting Komentar