Contoh Judul Skripsi Kuantitatif Jurusan PGSD/PGMI Terbaru

Contoh judul skripsi jurusan PGSD dan PGMI - diambil dari Wikipedia, Skripsi adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.

Bagi anda mahasiswa jurusan PGSD atau PGMI yang belum menemukan ide suatu penelitian, berikut  judul judul skripsi yang dapat anda gunakan sebagai contoh untuk mencari permasalahan yang terjadi di lapangan.
-------------------
           Contoh Judul Skripsi Bahasa Inggris
-------------------
  1. Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe giving question and getting answer (GQGA) terhadap pestasi belajar matematika peserta didik kelas 5 SD/MIN
  2. Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5 fase terhadap hasil belajar ipa pada peserta didik kelas 5 SD/MIN
  3. Pengaruhmotivasi belajar siswa melalui model pembelajaran interaktif pada mata pelajaran IPA kelas III SD/MI
  4. Pengaruh model pembelajaran mind maping terhadap hasil belajar siswa pada pelajaran IPS dikelas III SD/MI
  5. Pengaruh metode eksperimen pada mata pelajaran IPA terhadap hasil belajar siswa kelas IV SD/MIN
  6. Pengaruh metode pembinaan terhadap ibadah sholat peserta didik di MIN 10
  7. Pengaruh metode diskusi buzz grup pada mata pelajaran matematika terhadap hasil belajar siswa kelas III SD/MIN
  8. Pengaruh strategi pembelajaran GNA (Guide Note Taking) terhadap hasil belajar IPA siswa kelas IV SD/MIN
  9. Pengaruh Model pembelajaran kooperatif bambu dancing terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan islam (SKI) kelas V MIN
  10. Pengaruh penerapan model pembelajaran snowball throwing dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA kelas IV SD/MIN
  11. Pengaruh metode pembelajaran demontrasi dan eksperiment terhadap hasil belajar fiqih peserta didik kelas V SD/MIN
  12. Pengaruh Metode Pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar IPA peserta didik kelas V MIN/SD
  13. Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap hasil belajar IPA peserta didik kelas V MIN/SD
  14. Pengaruh fasilitas pembelajaran terhadap prestasi dan motivasi belajar peserrta didik kelas III SD/MIN
  15. Pengaruh penerapan metode pembelajaran two stay two stray pada pelajaran SKI pokok bahasan fathul mekkah terhadap aktifitas belajar siswa kelas V MIN
  16. Pengaruh pembelajaran realistic matematic education (RME) terhadap hasil belajar siswa kelas III SD/MIN
  17.  Pengaruh media strip story terhadap hasil belajar IPS peserta didik kelas V SD/MIN
  18. Pengaruh  strategi guide note  tiking berbantu media video terhadap hasil belajar IPS peserta didik kelas V SD/MIN
  19. Pengaruh strategi pembelajaran galery walk terhadap penguasaan konsep dan aktifitas belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V SD/MIN
  20. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe time token berbantu picture puzzle terhadap hasil belajar IPA peserta didik kelas V SD/MIN
  21. Pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap penguasaan materi IPS peserta didik kelas IV SD/MIN
  22. Pengaruh mata pelajaran akidah akhlak terhadap akhidah akhlak peserta didik di MIN
  23. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe take and give terhadap hasil belajar IPA siswa kelas IV SD/MIN
  24. Pengaruh model pembelajaran time token terhadap hasil belajar fiqih kelas IV MIN
  25. Pengaruh model pembelajaran Think talk write terhadap hasil belajar matematika kelas V SD/MIN
  26. Pengaruh kelngkapan sarana pembelajaran dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar IPA kelas IV SD/MIN
  27. Pengaruh penggunaan problem based learning (PBL) terhadap keterampilan intelektual siswa pada mata pelajaran PKN di kelas IV SD/MIN
  28. pengaruh pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap hasil belajar matematika siswa kelas III MIN/SD
  29. Pengaruh model pembelajaran time token areands terhadap hasil belajar PKN kelas IV MIN
  30. Pengaruh penerapan pendekatan pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) terhadap peningkatan hasil belajar menulis puisi pada siswa kelas V MIN/SD
  31.  Pengaruh Pembelajaran akidah akhlak terhadap perilaku siswa kelas V MIN jakarta


Ada sebagian orang berkata bahwa jika kamu sudah memiliki sebuah judul yang sudah di ACC, maka kamu telah dianggap menyelesaikan  50% tugas skripsi mu.
Sekian dan jangan lupa untuk like, share dan

Komentar